Kecamatan Darma, Raja Baru Bola Voli di Kuningan

KUNINGAN (MASS)- Turnament KNPI Cup Bola Voli Putra antar kecamatan se-Kabupaten Kuningan melahirkan juara baru, dimana juara bertahan tahun lalu kecamatan Kadugede harus puas Juara 3.

Sedangkan Juara 1 oleh Kecamatan Darma yang pada partai puncak menghajar Kecamatan Luragung.

Dalam turnament yang digelar selama dua har itu , Kecamatan Darma  dibabak semi final menghancurkan musuh bebuyutannya yaitu kecamatan Ciniru dengan skor 3-0.

Sementara Kecamatan Luragung menyingkirkan juara bertahan Kecamatan kadugede.

Pada partai final pertandingan  berlangsung sangat sengit dengan berbagai strategi dan pukulan yang sangat keras. Pertandingan berlangsung hingga 5 set dan diset terakhir kematangan pemain Darma membuat mereka juara.

“Atas kemenangan itu Kecamatan Darma berhak atas piala bergilir DPD KNPI Kuningan, piala tetap dan uang pembinaan Rp4 juta. Selamat untuk Darma dan jangan lupa tahun depan ambil bagian lagi,” jelas  Ketua DPD KNPI Kuningan Masuri yang didampingi oleh Sekjend KNP  Kuningan Dede Awaludin dan Bendahara  Yayan Supriyatna, Rabu (17/7/2019) usai penutupan.

Seperti diketahui  Turnament bola voli KNPI Cup 2019 antar kecamatan se- Kabupaten Kuningan yang bertempat di lapanganan bola voli  STKIP  Muhamaddiyah Kuningan diikuti 22 tim dari 22 kecamatan. Total yang diundang 32 kecamatan.

Turnamen ini pada Selasa dibuka oleh Sekda Kabupaten Kuningan Dr H Dian Rahmat Yanuar MSi. Hadir Dekan STKIP Muhamadiyah Casnan,MSi, 22 tim berikut pengurus KNPI.

Ketua DPD KNPI Kuningan Masuri menyatakan turnament ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh DPD KNPI kuningan dan yang sekarang di gelar merupakan yang ketiga kalinya.

Gonjes sapaan akrabnya berharap dengan diadaknnya turnament rutin ini bisa memompa semangat para atlet untuk bisa berkembang dan mencari pengalaman di level Kabupaten Kuningan,sehingga bisa menumbuhkan semangat persaingan dan minat berlatih dengan keras dengan tetap mengedepankan semangat sportivitas. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com