Ini Rincian Juara Umum Tour de Linggarjati 2018

KUNINGAN (MASS)- Tour de Linggarjati akhirnya beres digelar selama tiga hari. Pada Minggu (28/10/2018) yang merupakan hari terakhir digelar kategori Criterium dengan jarak tempuh 3 KM dan star dan finish di depan Pendopo Kuningan.

Untuk Men Youth akan melakukan 8 laps atau setara 24 KM keluar sebagai juara Muhammad Faisal Izuddin b Ahmad Joyo dari team JICM CIMB Malayasi  dengan poin 11. Lalu, Women Youth 4 laps atau 16 KM adalah Dewika Mulya Sova dari Team PPLP Jatim dengan poin 8.

Lalu, Men Junior 10 Laps kkeluar juara Angga Dwi Wahyu Prahesta Team PPLP Jatim dengan raihan poin 21. Lalu, untuk kategori Men Elite dengan 14 Laps direbut oleh Jamalidin Novardianto dari team PGN Road Cycilng Jakarta dengan poin 27

Sedangkan  Women Junior yang mempertandingkan 6 Laps disabet Putri Rabiatul Nisa bt Rozaman dari team Johor Bahru Cycling Malaysia dengan poin 13. Sedangkan Women Elite 8 laps  oleh Liontin Evangelina Setiawan dari team Pengkot ISSI Kota Yogya.

Dengan beresnya tiga kategori dalam TDL 2018 baik ITT, IRR hingga criterium maka keluar sebagai juara umum untuk Men Elite Joniel Carcueva dari Philipana dari Team Go For Gold dengan poin 43. Lalu, Juara umum Men Junior diraih oleh  Angga Dwi Wahyu Prahesta Team PPLP Jatim dengan 46 poin.

Selanjutnya Juara Umum Men Youth adalah Muhammad Iqbal Fanani dari PGN Road Cyling  Jakarta dengan Poin 54.  Untuk Women Elite diraih oleh Jeynelle Lee PI Uen dari team Intergeted Riding Team  Singapura dengan poin yang diraih adalah 57.

Untuk Women Junior pembalap dari PPLP Jatim dengan nama Okky Lavia Wati dengan Poin 57 poin. Dan terakhir Women Youth dairah oleh Dwika Mulya Sofa  dari Team PPLP Jatim dengan poin 60.

Mereka mendapatkan piagam dan juga hadiah dari Panitia TDL . Penyerahan hadiah dilakukan oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama MH dan juga Ketua TDL Agus Sadeli. Tampak pula para sponsor yang mendukung acara ini salah satunya adalah bank bjb. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com