Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Ini Rincian Juara Menembak

KUNINGAN (MASS)-  Setelah melalui perjuangan yang keras sejak pagi hari, akhirnya panitia mengumumkan Juara Menembak BRI Cup.

Even hasil kerjasama Perbakin, BRI, Pemkab Kuningan dan Kodim ini diikuti oleh 204 perserta. Kejuaraan kali pertama ini dilaksanakan di  Hotel Horison Tirta Sanita Cilimus.

Ketua Perbakin Kuningan M Nurdijanto menyebutkan, untuk  kelas Tripos PCP 27-23 M Juara disabet oleh Ali Nurrahman. Lalu, Juara II dan III diraih oleh Lexus dan Ronie. Untuk juara harapan diraih Yayan, Astamaya, Margianto.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara untuk kelas  Ring Target pompa 10 M disabet oleh Ali Nurahman, Lexus dan Settyo Adipurno. Adapun Juara harapan masing-masingJudin, Marginato, dan Ilham.

Untuk kelas  Air Softgun 10 M, lanjut pria yang dipangil Ade itu adalah Jasmin, Ade Eva dan Andri. Sedangkan Juara Harapan untung, Himawan, dan Surip.

” Semua peserta dan panitia Allhamdulillah merasa puas dengan peyelenggaraan kegiatan lomba menembak berjalan tertib dan lancar. Mudah-mudahan  kerjasama dengan BRI bisa diagendakan setiap tahun,” ujar Ade lagi Sabtu  ([8/12/2018).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kejuaraan ini diikuti peserta  bukan hanya dari Wilayah 3 Cirebob, tapi juga datang dari  Pangandaran, Karawang, Bandung, Cirebon, Majalengka, Purwakarta, dan Ciamis.

Mengenai hadiah masing-masing juara mendapatkan hadiah tropi, piagam dan uang pembinaan Rp1 juta bagi Juara I. Sedangkan  Juara II tropi, piagam dan uang pembinaan Rp750 ribu.

Sementara itu, Juara III tropi, piagam dan uang pembinaan Rp500 ribu. Sedangkan juara harapan I,II dan III mendapatkan bingkisan menarik.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Pengurus Cabang Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Kuningan, resmi dilantik pada Rabu (11/1/2023) kemarin di Aula Pendopo Kuningan. Pelantikan kepengurusan masa...

Sport

KUNINGAN (MASS)-  Antusias peserta untuk turun di kejuaraan menembak BRI Cup 2018 sangat luar biasa.  Ini bisa dibuktikan dengan hadirnya 204 peserta dari berbagai...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Bagi yang hobi olahraga menembak, wajib mengikuti kejuaran menembak BRI Cup 2018. Acara yang bakal digelar Sabtu (8/12/2018) itu memperebutkan hadiah jutaan...

Advertisement