Hanya Melawan 10 Pemain Barbara, Persasu Keok

KUNINGAN (MASS) – Hari kedua turnamen Porgal Cup XI mempertemukan Persasu Desa Sukamaju melawan Barbara  Desa Benda. Pada pertandingan yang digelar Senin (5/8/2019) di lapangan Ibrahim Aji Desa Luragunglandeuh Kecamatan Luragung, Persasu harus mengakui kehebatan dari Barbara.

Mereka menyerah 0-1, berkat gol menit ke 64 dari Yoga Nugraha. Kekalahan ini bagi Persasu sedikit memalukan karena lawannya hanya bermain dengan 10 orang setelah kapten keseblasan Barbara yakni  Oni mendapatkan kartu merah, sehingga ia harus mandi lebih cepat dari kawan-kawannya.

Dari pantauan, sejak wasit meniup pluit babak pertama kedua tim saling jual beli serangan. Namun, kokohnya pertahanan kedua tim dan ditambah lagi penyelesaian akhirnya yang tergesa-gesa membuat gawang kedua tim masih perawan.

Alhasil babak pertama harus puas dengan skor kacamata. Baru dibabak kedua permainan didominasi oleh Barbara.

Meski  sempat kehilang 1 pemain  akibat melanggar pemain Persasu. Tapi Barbara menunjukan kelasnya, dimana mereka berhasl mencuri  gol melalui kaki  Yoga Nugraha.

“Kekompakan tim, komunikasi lancar, serta para pemain berhasil menjalankan intruksi merupakan kunci keberhasilan kami dalam  memenangkan pertandingan,” ujar Head Coach Arif Mauludin usai pertandingan.

Sementara itu, Persasu meski mengalami  kekalahan. Namun, bagi mereka tidak akan patah arah karena kekalahan terus mengajari agar tim terus berbenah. Mereka yakin proses tidak akan pernah menghianati hasil.

“Untuk kedepanya kami akan mengadakan rekrutmen dimasing masing lingkungan di Desa Sukamaju untuk mencari bibit-bibit dan mengembangkan potensi yang sudah ada, ” ujar Head Coach Yayat dengan nada optimis. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com