Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Halo Milanisti, Besok Malam Ditunggu Nobar Milan Versus Verona di 24 Kopi

KUNINGAN (MASS)- Di Era 90-an Serie A merajai sepakbola dunia. Salah satu tim yang mentereng kala itu adalah AC Milan. Meski saat ini tim Rossoneri tertatih-tatih di peringkat 8. Namun, sejarah pasti terulang karena AC Milan merupakan klub ke empat tersukses di dunia dengan 18 trofi  UEFA dan FIFA.

Pada pekan ke 22 atau Giornata ke 22 pasukan Stefano Pioli ini akan menjajal Verona di Stadion San Siro. Verona  merupakan peringkat ke 9 atau satu strip dibawah Milan dengan nilai 29. Sedangan Ibramihovic cs meraih 31 angka.

Tentu agar laju Milan terus meningkat dukungan dari para Milanisti sangat dibutuhkan termasuk para Milanisti yang ada di kota Kuningan. Pertandingan Minggu (2/2//2020) malam jam 21.00 WIB sangat penting, karena kalau meraih  3 poin, maka posisi Milan akan terkatrol ke peringkat 6.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Bagi para Milanisti wajib untuk memberikan dukungan dengan cara datang ke Kedai 24 Kopi di Jalan RE Martaninata No 24 Desa Ancaran Kecamatan Kuningan, untuk mengikuti nonton bareng. Kegiatan ini hasil inisiasi Miliku alias Milanisti Kuningan.

“Jangan ngaku Milanisti kalau tidak datang. Ini acara seru dan juga dukungan kepada tim Milan agar kembali berjaya seperti ketika era Silvio Berlesconi,” jelas Owner 24 Kopi H Deden Kurniawan, Sabtu malam.

Bagi yang ingin datang dan memesan tempat caranya gampang, tinggal menghubungi Danu WA 085 224 076 324 dan Yaya 087 724 194 116. Untuk HTM hanya Rp15 ribu sudah termasuk softdrink. Untuk lebih mengetahui tentang Miliku bisa folllow akun misezonekuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sekadar informasi kepercayaan Hakan Calhanoglu Cs saat ini tengah meningkat tajam. Kemenangan 4-2 atas Torino di Piala Itali bukan hanya membuat mereka lolos ke babak empat besar dan ditantang si Nyoya Tua Juventus. Tapi, menambah kepercayaan karena belum terkalahkan dari lima pertandingan.

Berikut rapor Milan sejak kalah dari Juventus 0-1, Milan- Napoli 1-1, Bologna-Milan 2-3, Milan-Sasuolo 0-0, Atalanta-Milan 5-0, Milan Sampdoria 0-0, Caglaria 0-2, Milan-Udinese 3-2, Brescia-Milan 0-1 dan di Piala Itala Milan-Torino 4-2. ((agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS)- Setiap orang ingin merayaan tahun baru ditempat yang nyaman, dekat dan tentu sesuai dengan isi kantong dan  jawabannya adalah Kedai 24 Kopi...

Advertisement