Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Hajar Persigar, Pesik Jaga Peluang

KUNINGAN (MASS)- Meski pada pertandingan pertama kalah oleh tuan rumah dengan skor 1-0. Namun, mental Akas Cs tidak goyah untuk lolos kebabak 16 Kompetisi Soeratin Zona Jabar.

Ini terbukti pada pertandingan kedua Rabu (18/4/2018) melawan Persigar Garut di lapangan KONI  Kabupaten Bogor, dimana mampu menghajar Garut dengan skor 3-1.

Kemenangan ini tentu disambut suka cita oleh tim karena merupakan partai pembuka jalan. Dengan kemenangan ini membuat pelung lolos tetap terjaga.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu sejak kickoff dibunyikan oleh wasit, Pesik langsung menggempur tim lawan. Tidak perlu lama asuhan Satria Nurjaman untuk unggul.

Adalah Moch Gilang yang mencatatkan namanya pada papan skor di menit ke 5. Namun, dimenit ke 18  terjadi pelanggaran di kotak 12 pas, dan tim lawan pun memanfaatkan sehingga skor 1-1.

Gol penyimbang  membuat anak-anak tampil kesetanan sehingga pada menit ke 35 Moch Gilang gelandang tinggi asal Kecamatn Lebakwangi  menambha gol menjadi 2-1. Skor ini bisa dipertahankan  sampai pluit akhir babak pertama.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Memasuki babak kedua Pesik merubah taktik dan hasilnya terbukti   di menit 90+1 berhasil membobol gawang lawan, sehingga skor menjadi 3-1. Raihan Amarullah sang pencetak gol tidak  digantikan.

“Alhmdulillah kita dapat menang. Ini jalan pembuka untuk lolos ke babak selanjutnya,” jelas Manejar Tim Pesik Aris Doray, (18/4/2018).

Diterangkan, untuk pertandingan besok hari Kamis jam 13.15 akan melawan Patriot Chandrabaga Bekasi. Ditargetkan harus menang agar lolos kebabak selajutnya.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS)- Pada lanjutaan putraan kedua Liga 3 Indonesia Zona Jabar, Pesik  pada Sabtu (13/7/2018) melakukan pertandingan melawan Persindra Indramayu di lapangan Warung Jambu...

Advertisement