Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Goes to Darma Bikin Sehat dan Fresh

KUNINGAN (MASS) – Goweser asal Desa Manislor Kecamatan Jalaksana Kuningan menggelar kegiatan gowes sepeda bersama. Kegiatan yang bertajuk Goes to Darma tersebut, dilakukan pada Minggu (31/5/2020) pagi.

Kegiatan yang dilakukan goweser Matador, Manggih Tanjang Dorong tersebut, diikuti dengan antusias oleh para pesepeda, goweser, yang dipelopori Anggi tersebut.

Salah satu anggotanya, Ferdiansyah atau yang biasa disebut Merdi, menyebut kegiatan yang diikutinya dimulai pada 07.30 WIB Para goweser start dari desanya dan baru sampai di tempat pada pukul 10.00 WIB.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Tentu harapannya untuk terus sehat dan klub terus aktif. Rencananya akan rutin, dan dilakukan dengan rute yang lebih menantang,” imbuhnya.

Goweser lainnya, Rudiana atau yang biasa dikenal Bugi juga merasakan keseruannya. Selain karena banyaknya pengalaman seru, solidiritas dan totalitas juga dirasanya menyenangkan.

“Ada yang muntah juga keukeuh lanjut perjalanan,” ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kegiatan pun berakhir duhur. Meski begitu anggota tidak langsung pulang karena ada yang melanjutkan istirahat di mesjid, ada juga yang memilih makan siang dulu di sekitar Kota Kuningan. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Jual beli hewan ternak, terutama sapi, memang ada seninya. Pasalnya, ada beberapa ukuran yang digunakan, mulai dari taksiran, timbangan hidup, hingga...

Business

KUNINGAN (MASS) – Banyaknya orang yang tak puas dengan tubuhnya sendiri, baik itu karena terlalu kurus atau terlalu gemuk, membuat usaha penjualan ramuan pelangsing...

Advertisement