Goes to Darma Bikin Sehat dan Fresh

KUNINGAN (MASS) – Goweser asal Desa Manislor Kecamatan Jalaksana Kuningan menggelar kegiatan gowes sepeda bersama. Kegiatan yang bertajuk Goes to Darma tersebut, dilakukan pada Minggu (31/5/2020) pagi.

Kegiatan yang dilakukan goweser Matador, Manggih Tanjang Dorong tersebut, diikuti dengan antusias oleh para pesepeda, goweser, yang dipelopori Anggi tersebut.

Salah satu anggotanya, Ferdiansyah atau yang biasa disebut Merdi, menyebut kegiatan yang diikutinya dimulai pada 07.30 WIB Para goweser start dari desanya dan baru sampai di tempat pada pukul 10.00 WIB.

“Tentu harapannya untuk terus sehat dan klub terus aktif. Rencananya akan rutin, dan dilakukan dengan rute yang lebih menantang,” imbuhnya.

Goweser lainnya, Rudiana atau yang biasa dikenal Bugi juga merasakan keseruannya. Selain karena banyaknya pengalaman seru, solidiritas dan totalitas juga dirasanya menyenangkan.

“Ada yang muntah juga keukeuh lanjut perjalanan,” ujarnya.

Kegiatan pun berakhir duhur. Meski begitu anggota tidak langsung pulang karena ada yang melanjutkan istirahat di mesjid, ada juga yang memilih makan siang dulu di sekitar Kota Kuningan. (eki)