Gasak Bina Putra Cirebon, Pesik Kokoh di Puncak

KUNINGAN (MASS) –   Pesik Kuningan tampil menjanjikan dilaga pertama putaran kedua Liga 3  Indonesia Zona Jabar.   Pada Senin sore tim asuhan Anas Nasrun menghajar Bina Putra Cirebon dengan skor 6-2 di Lapangan Warung Jambu Kabupaten Majalengka.

Gol kemenangan macan Ciremai itu disumbangkan oleh Nano, Adam dan Jaka. Mereka masing-masing mencetak dua gol. Sayangnya dua gol tim lawan membuat Pesik Kuningan gagal mengakhiri laga dengan clean sheet.

“Alhamdulillah kita menang dengan 6-2. Dulu pada putaran satu kita menang juga dengan skor 5-0. Hasil ini merupakan hasil kerja keras tim,” ujar Anas kepada kuninganmass.com usai pertandingan, Senin (2/7/2018).

Dengan kemenangan ini, maka Pesik semakin kokoh dipuncak Klasem dengan raihan poin 15 poin.  Poin itu diperoleh dari Persima Majalengka (2-0),   Super Progresif (5-1), PSIT (2-1) dan Bina Putra (5-0). Sedangkan dua kekalahan diperoleh dari Pesindra Indramayu (0-3) dan PSGJ Cirebon (0-2).  Adapun jumlah gol yang dicetak adalah 21 dan hanya kemasukan 9.

“Kita persiapan untuk pertandingan Sabtu depan melawan PSGJ. Mudah-mudahan dengan persiapan cukup panjang kita bisa membalas kekalahan pada putaran pertama,” ujar Anas. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com