Gara-gara Kostum Pesik Raih Tiga Poin

KUNINGAN (MASS)- Pada lanjutaan putraan kedua Liga 3 Indonesia Zona Jabar, Pesik  pada Sabtu (13/7/2018) melakukan pertandingan melawan Persindra Indramayu di lapangan Warung Jambu Kabupaten Majalengka. Tidak disangka tim besutan Anas Nasrun ini dapat meraih poin penuh dengan sangat mudah.

Disebut mudah karena tim lawan menyerah sebelum bertanding sehingga di WO 3-0. Penyebab, cukup unik karena tim lawan sudah ada dan masuk lapangan, karena warna kostum Persindra sama dengan penjaga gawang Pesik.

Oleh metch komimissioner diberikan waktu 15 menit untuk diganti. Namun, ternyata hingga usai wakti yang diberikan tidak sanggup memenuhi sehingga dinyatakan kalah. Meski menang posisi Pesik nomor dua degan nilaii 21 point.

Adapun peringkat pertama di duduki oleh PSGj dan urutan ke tiga Progresif FC. Semua mempunyai nilai yang sama yakni 21 poin. Namun, Pesik punya jatah tabungan bertanding melawan Persema Majalengka. baik seri maupun menang posisi Pesik bakal naik jadi peringkat pertama.

“Besok penentuaannya melawan Persema Majalengka. Kami minta doa dari warga Kuningan agar kami lolos kebabak selanjutnya, ujar Pelatik Pesik Anas Nasrun, Sabtu (14/7/2018).

Hanya juara grup dan juga peringkat dua yang akan lolos ke babak selanjutnya. Peluang lolos sangat terbuka dan melawan tuan rumah yang tidak memiliki kepentingan apa pun. Sedangkan kondisi pemain siap tempur. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com