Gagal Balas Dendam, Posisi Pesik Dikudeta

KUNINGAN (MASS)- Setelah bermain gemilang di pertandingan pertama putraan kedua Liga 3 Indonesia Zona Jabar, Pesik di pertandingan kedua gagal mengulang tren kemenangan, setelah bermain draw melawan PSGJ Cirebon.

Atas hasil ini bukan hanya gagal membalas kekalahan di putaran pertama ketika kalah kosong dua. Tapi juga posisi di puncak klasemen tergusur karena Pesik meraih 16 poin.

“Iya seri, tapi kita bersyukur dengam skor ini. Bagi saya sudah luar banyak biasa, karena pada saat putaran pertama kita kalah 2-0,” ujar Pelatih Pesik Kuningan, Anas Nasrun, Sabtu (7/7/2018).

Meski dikudeta dari pimpinan klasemen, namun Anas mengaku, masih punya peluang masuk babak selanjutnya. Karena masih punya satu partai lebih banyak dari PSGJ.

pihaknya yakin, pada satu sisa pertandingan bisa menang sehingga posisi pertama bisa direbut kembali. Kondisi para saat ini sehat dan siap tempur kembali.

“Kami berharap bermain di Majalengkap memberikan hoki, karena pada putaraan pertama kita bisa juara grup,” pungkas nya.(Agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com