Emas Ketiga Disumbang Agung Jaelani

KUNINGAN (MASS)- Kontingen Kabupaten Kuningan terus mendulang medali pada Porda Jabar. Pada hari Minggu (7/10/2018) cabor berkuda menyumbang medali melalui Agung Jaelani. Joki yang turun di kelas B Sprin ini menyumbang medali emas.

Kemenangan ini disambut suka cita oleh oleh offcial cabor Berkuda. Sebab, sesuai dengan target yakni merebut satu medali emas. kesempatan mendulang emas masih terbuka lebar karena masih ada kelas yang dipertandingakan.

“Alhamdulillah, Kuningan  meraih 1 Emas di kelas B Sprin. Jokinya adalah  Agung Jaelani asli Kuningan,” ujar Kiki salah satu offcial tim Berkuda Kuningan, Minggu usai pertandingan.

Ketua Pordasi Kuningan H Ade Petrok MBA pun tidak kalah sumringah karena target sudah tercapai. Semoga akan ada medali lainya yang disumbang untuk cabor Berkuda.

Sekedar informasi  Joki yang di turunkan pada Porda adalah Joni, Agung, Akbar, Aldi, Zidni, Ilham, Regi dan Yogi. Sedangkan nama Kuda yang akan digunakan adalah  Dragon Pistol, Saudagar, Mr  Bell, Satria Rabani, Dilak, Asakap dan Gajendra. Sedangkan Sua Kuda Sandel adalah Putra Agung dan Aradea. Adapun usia kuda antara 2 – 3 tahun. Kuda – Kuda in  di datangkan dari Jateng dan Jatim .

Dengan raihan  tiga medali hari ini, maka kontingen Kuningan sudah meraih 3 emas, 5 perak dan 1 perunggu. Empat medali awal  dipersembahan dari cabor wushu dengan rincian menyumbang 3 perak dan 1 perunggu. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com