Dilepas Plt Sekda, Wakil Bupati Terpilih dan Warga Ikut Jalan Sehat Ceria

KUNINGAN (MASS) – Kegiatan Jalan Santai Ceria IV yang diselenggarakan  PWI Kuningan dilepas oleh Plt Sekda Dadang Supardan MSi. Rute jalan santai dimulai dari SMPN 1 Kuningan, Bunderan Cijoho dan finish di lapangan pacuan kuda Jalan Soekarno Kelurahan Winduherang Kecamatan Kuningan.

Ketua PWI Kuningan Iyan Irwandi SIP mengatakan Bupati Acep Purnama sedang di luar kota, sehingga yang melepas peserta jalan santai tersebut oleh Plt Sekda. Meski begitu tidak mengurangi kemeriahan Jalan Santai Ceria PWI Sahabat Masyatakat.

“Kebetulan pak bupati sedang di Batam sehingga dilepasnya oleh Pj Sekda, Pak Dadang. Kami senang para pejabat ikut berbaur degan masyarakat karena ini bagian dari memeriahkan Harjad Kuningan ke 520. Bahkan, Waburp terpilih pun ikut bersama, ini tentu menyenangkan ,” ucap Iyan.

Berdasarkan pantauan kuninganmass.com, jalan santai dilepas pukul 07.30 WIB. Peserta sangat antusias,  tampak pula Wabup terplih M Ridho Suganda. Kemudian, Plt Sekda, Ketua TP PKK Hj Ika Purnama, dan para pejabat .

Warga sendiri antusias karena selain bertabur hadiah juga bisa menyaksikan pacuan kuda. Warga datang dari berbagai pelosok karena pacuan kuda dan jalan santai sudah empat kali digelar bersama-sama. (ali)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com