Dihajar Power Karoya, Nagabonar Rontok

KUNINGAN (MASS) – Pertandingan ke 14 Gemilang Raya Cup mempertemukan Nagabonar FC Gresik dan Power Karoya FC.  Bertandingan di Lapangan karyawisesa yang dipadati penonton tim Power FC keluar sebagai pemenang.

Kemenangan Power FC pada Sabtu 13/7/2019)  sore itu tidak mudah, mereka harus menyelesaikan melalui adu tendangan penalti. Penampilan gemilang  kiper Sayrol Dolphin membuat ia mampu menepis dua tendang penalti, sehingga Power unggul 4-2.

Dari pengamatan kuninganmass.com  pertandingan berjalan  seimbang, dimana  jual beli serangan  terjadi antar kedua  tim.

Nagabonar diperkuat Burhan cs dri Cirebon. Sedangkan  Power diperkuat Samson cs ada juga beberapa pemain Gemilang Raya.

Banyak peluang tercipta antar kedua tim namun sayang penyelesaian akhir yang buruk menjadi kendala, hingga pluit akhir dibunyikan wasit bung Pele skor tetap kacamata, pertandingan pun harus dilanjutkan dengan drama adu penalti.

Pada  saat tos-tosan ini Syahrul Dolphin menjadi pahlawan  Power  setelah dapat menepis 2 tendangan penalti pemain Nagabonar. Sementara algojo Power  FC sukses mencetak 4 gol, maka dengan begini Power melaju ke babak 16 besar.

Kemenangan ini membuat para pemain dan offsial tim serta pendukung Power bersorak. Bagi mereka kemenangan ini membuat jalan untuk mencapai juara terbuka lebar. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com