Dibuka Desem, Sapma PP Cup Berhadiah Rp10 Juta

KUNINGAN (MASS)- Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) PP Kuningan menggelar  kegiatan turnamen futsal antar SMA dan Umum. Turnamen ini berhadiah Rp10 juta dan digelar sejak tanggal 2-8 Juli 2018.

Even yang digelar  di GOR Ewangga, pada Rabu (4/7/2018) oleh Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada yang mewakili Bupati Acep Purnama. Tampak hadir Kadisporapar Kuningan Jaka Chaerul dan Ketua PP Kuningan Harnida Darius

Melalui pesan yang dibacakan oleh Desem, Bupati Kuningan Acep Purnama menyatakan turnamen ini tidak hanya sebagai media untuk meningkatkan prestasi, namun harus mampu berdampak terhadap tali persaudaraan khususnya antar sesama muslim dalam satu ikatan ukhuwah Islamiyah.

“Jika dikaji dari target digelarnya turnamen futsal ini yaitu dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas olahraga kemasyarakatan yang digemari lapisan masyarskat terutama para pelajar,” katanya.

Acep mengharapkan melalui turnamen futsal itu mampu melahirkan atlet-atlet futsal yang handal, sehingga ketika Kuningan butuh pemain tidak akan kesulitan.

“Kepada tim-tim futsal yang mengikuti turnamen ini saya minta untuk menunjukkan kemampuan terbaik selama mengikuti pertandingan serta menjunjung sportivitas,” imbuhnya.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com