Datang Dari Cirebon, Pulang Didi Junaedi Bawa Motor

KUNINGAN (MASS)- Rejeki itu Allah yang memberi.  Begitu juga dengan Dedei Junaedi. Datang dari Kelurahan Pegambiran Kecamatan Leumahwungkuk Kota Cirebon ke Kuningan untuk mengikuti fun bike dan juag menonton  Tour de Linggarjati 4  pada hari terakhir (Minggu). Eh, ternyata pulang membawa satu unit motor Honda karena ketika diundi nama Didi keluar sebagai pemenangnya.

Tentu Didi sangat bahagia mendapatakn rejeki nomplok. Apalagi hadiah diberikan oleh Ketua TPP Kuningan Hj Ika Acep Purnama yang didampingi oleh Pincab bank bjb Kuningan Maman Rukmana.

“Benar-benar saya bahagia karena tidak menyangka sama sekali karena tujuan saya ingin gowes dengan berbagai komunitas di Kuningan,” ujar Didi, Minggu (28/10/2010).

Didi mengaku,  sepeda Syang merupakan kegiatan   memeriahkan event Tour de Linggarjati 4  benar-benar menghibur, terlebih rutenya melintasi tempat objek wisata.

Ia mengaku, datang ke Kuningan bersama rombongan dari Cirebon. Bagi dia, hobi bersepeda sudah sejak lama dan tentu sangat menyenangkan.

Sementara itu, PIC AS Putra Motor Yayan Sugianto yang ditunjuk oleh pihak panitia TDL untuk menggelar fun bike mengaku, kegiatan  yang  mengambil star dan finish di depan Pendopo Kuningan ini  tidak dipungut biaya. Selain motor, doorprize yang disediakan adalah  Sepeda MTB, TV dan puluhan hadiah menarik lainnya.

“Selamat bagi Pak Didi.  Untuk penyelengaraan kami puas karena bisa menarik peserta ribuan dan tentu acara berlangsung menarik dan menghibur ,” ujar PIC AS Putra Yayan Sugianto.(agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com