Cukur PSPL Legok, AJM Cikeusik Tantang Exs Porda di Semifinal

KUNINGAN (MASS)- Match day ke 27 atau perempat final Gemilang Raya Cup mempertemukan  PSPL FC Legok dengan AJM FC Cikeusik.  Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Karyawisesa Kecamatan Cidahu itu dimenangkan oleh AJM dengan skor 0-4.

Kemenangan telak Cikeusik tidak terlepas dari hadirnya pemain asing Nigeria Anthony Wiliam. Selain itu para pemain inti tampil full team. Sedangkan PSPL Legok tidak banyak merubah kompisi pemain, sehingga mereka dicukur habis oleh lawanya itu.

Dari pantauan kuninganmass.com AJM FC langsung menekan sejak awal laga dan terbukti babak pertama baru berjalan 7 menit Fatoni langsung mencatatkan namanya dipapan skor. Ia menerima umpan cutback kepala dari Adam Nurkholis.

Selang 6 menit kemudian  AJM memperlihatkan kelasnya, dimana Anthony William berhasil menambah gol lewat penalti setelah bek lawan handball dikotak terlarang dan  skor 2-0 bertahan hingga turun minum. Pada pertandingan ini penonton semakin terhibur karena pertandingan semakin seru.

Dibabak kedua PSPL Legok yg diperkuat paketan eks Persita Tangerang Dedi Mulyadi sebenarnya bisa memperkecil kedudukan lewat hadiah penalti. Namun sayangnya  gagal dimanfaatkan dengan baik, bolanya dapat dibaca kiper AJM FC Zanurwenda.

AJM benar-benar membuktikan kwalitasnya dihuni para pemain bintang, Feri Sistianto bek tangguh yang didatangkan dari PS TNI kembali menambah gol lewat tandukannya melalui corner kick dimenit 56′, dimasa injury time AJM FC berhasil memastikan kemenangan lewat gol Husnuzon dan skor akhir pun  menjadi 4-0 untuk AJM FC.

Dengan kemenangan ini  AJM FC lolos ke Semifinal dan akan bertemu Exs Porda  pada hari  Minggu. Pada babak semifinal  dipastikan akan berlangsung seru karena setiap tim diperbolehkan menambah amunisi, (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com