Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

City Tour ke Talaga Biru dan Paseban Batal

KUNINGAN (MASS)- Agar pembalap Tour de Linggjati merasakan relaksasi usai balapan hari pertama yang menempuh jarak 12,5 KM, panitia menawakan kegiatan City tour ke dua lokasi yakni Talaga Warna Cicerem Kecamatan Pasawahan dan Gedung Paseban Cigugur,

Namun ternyata rencana itu batal karena para peserta memilih pulang dan istiraht di hotel. Kondisi ini cukup dipahami oleh panitia karena rute 12,5 KM  yang dimulai dari  Lapang Sepak Bola Desa/Kec. Mandirancan –Tugu Macan – Objek Wisata Paniis – Pasawahan – Objek Wisata Batu Luhur – Finish Kebun Raya Padabeunghar Pasawahan (KRK) cukup menantang dan melelahkan.

“Awlanya ada 64 peserta yang ikut city tour. Tapi karena alasan ingin istirhat mereka memilih pulang ke hotel,” jelas Trsiman Supriatan MPd salah seorang pantia TdL kepada kuninganmass.com.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sekadar informasi dalam nomor indivudual time trial ada 186   pembalap ambil bagian. Mereke itu terdiri dari men junior 56, women junior 26, men youth 63, women youth  27, men elit 98 dan women elit 16. Teryata ada dari laporan ada dua pembala yang mengelami cedera.

Kedua orang yang  cedera/sakit itu adalaj Fauzan No peserta: 46 umur:33  tahun sal k negara Malaysia dengan diagnosa VE cruris sinistra, tatalaksana WT. Sedangkan  yang kedua Nina (20) dengan nomor peserta 318  asal klub DKI Negara diagnosa kelelahan dan tatalaksana relaksasi.

Sementara itu meski mengadapi medan yang cukup dengan tanjakan tajam, para pembalap senang. Mereka lebih semangat lagi karena warga dan pelajar memerikan semangat sepanjang jalan. (agus)

 

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Balap sepeda bertajuk Tour de Linggarjati V usai digelar. Selama tiga hari dari Jumat hingga Minggu (13-15 September) warga di Kuningan dihibur...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Beragam kisah tersaji dalam Tour de Linggarjati V, suka , duka, tawa dan sedih mewarnai gelaran balap sepeda yang digelar selama tiga...

Advertisement