Bupati Cup Belum Ada Kepastian, Gala Desa Jadi Pelipur

KUNINGAN (MASS)- Higga saat ini kegiatan rutin turnamen sepakbola Bupati Cup belum ada kepastian, maka kegiatan gala desa disetiap desa semakin semarak.

Salah satunya adalah di Desa Caracas  Kecamatan Cilimus. Turnamen yang digelar oleh Karang Taruna Griya Karsa Wibawa Cup itu untuk mencari bibit diwilyah setempat.

Turnaman sendiri dibuka oleh Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada. Ia  mengapresiasi kegiatan turnamen sepak bola yang dihelat di lapang Hikmat Desa Caracas, Sabtu (25/8/2018) itu.

Mewakili Bupati Kuningan H Acep Purnama, ia menyatakan turnamen sepak bola sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas olah raga khususnya atlet-atlet sepak bola di Kabupaten Kuningan. Selian itu untuk mencari bibit untuk tim Pesik Kuningan.

“Dengan tercipta serta terjaganya intensits pertandingan maupun kejuaraan, mutu olah raga sepak bola bisa ditingkatkan secara secara bertahap,” ujar Dede Sembada.

Ia mengharapkan melalui turnamen itu melahirkan atlet atau klub sepak bola yang yang berkualitas sehinggga mampu mengharumkan daerah Kabupaten Kuningan.

“Atas nama pemerintah daerah saya menyampaikan terima kasih kepada segenap jajaran PSSI Kabupaten Kuningan, panitia, pesera yang telah mendukung kegiatan tersebut,” kata Desem.

Pria yang pernah menjabat Plt Bupati ini mengharapkan dalam mengikuti pertandingan seluruh pesera bisa menjunjung sporivitas, tanpa kekerasan serta tanpa merusak sendi-sendi persatuan yang terkandung dalam semangat sportivitas itu. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com