Bungkam Indramayu, Kuningan Lolos ke 8 Besar

KUNINGAN (MASS)- Tim Porda Kuningan melanjutkan tren positif dalam lanjutan penyisihan Grup D Porda Jabar. Pada pertandingan kedua melawan tim Indramayu di Stadion Angareani Bogor, Jumat (5/10/2018) sore  Nano Cs menang 1-0.

Dengan kemenangan ini maka Kuningan lolos kebabak delapan besar. Pada babak delapan besar tim besutan Anas Nasrun akan menghadapi runner up Grup C (antara Bekasi atau Cirebon).

Kemenangan tim Kuningan tidak terlepas dari penampilan apik kapten tim Nano Supriatna. Striker bernomor 10 ini mencetak gol semata wayang pada menit 60 babak kedua.

Begitu wasit meniup pluit panjang babak kedua, pemain dan offcial tim langsung merayakan kemenangan. Kemenangan ini tentu hasil kerja keras tim.

“Alhamdulilah satu tahap sudah kita lewati. Kita menunggu antara Cirebon dan Bekasi yang akan bermain Jumat sore. Kemenangan ini hasil kerja keras tim,” ujar Anas usai pertandingan.

Setelah ada kepastian maka pihaknya akan fokus mempersiapkan untuk babak delapan besar. Siapa pun lawannya pihaknya sudah siap.

“Tim sudah dipersiapkan sejak lama maka kita siap meraih hasil maksimal. Saya ucapkan terimakasih kepada semua warga Kuningan yang selalu mendoakan kami,” ujarnya.

Sementara sang bintang Nano mengaku, sangat puas dengan gol penentu yang dicetaknya. Kini, sudah lima gol ia jaringkan sehingga kokoh sebagai top skor Porda Jabar.

“Menang dan bisa mencetak gol adalah impian semua pemain. Saya bersyukur kerja keras tim berbuah hasil positif. Semoga Kuningan bisa meraih hasil maksimal,” jelas mahasiswa Unsil itu.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com