Besok, Persiwa Wamena Vs Persegres di Stadion Mashud Wisnusaputra

KUNINGAN (MASS) – Warga Kuningan yang butuh hiburan menjelang datangnya bulan puasa, pada Selasa (15/5/2018)  ada pertandingan Liga 2 antara Persiwa Wamena melawan Persegeres Gresik di Stadion Mashud Wisnusaputra.

Pertandingan tersebut merupakan pertandingan lanjutan  liga wilayah timur. Persiwa sendiri tidak memilih berkandang di Wamena karena klub ini melakukan merger dengan Kemenpora dan menggunakan para pemain PPLM atau tim mahasisswa.

Awalnya Persiwa menggunakan kandang di ko Brimob, Kelapa Dua, Depok. Namun, karena terjadi kerusuhan di lapas maka mereka harus mencari kadang yang aman. Dipilih Stadion Mashud karena sesuai dengan standar PT Liga. Bahkan pada tahun 2013 pernah menjadi kadang dari Persita Tangeran pada Liga Super Indonesia.

“Iya besok Persiwa VS Persegres bermain di Kuningan . Persiwa terpaksa menggunakan stadion Mashud untuk sementara waktu karena kadang semula tidak diberikan izin ,” ujar Panpel  Jaka Chaerul kepada kuninganmass.com.

Mantan pemain Pesik Kuningan ini mengatakan, bagi warga yang ingin menonton bisa datang ke stadion. Pertandingan ini gratis tidak dipungut biasa sepeser pun, sehingga bisa dijadikan ajang hiburan sebelum puasa.

Pertandingan sendiri akan berlangsung pada Selasa jam 15. 00  WIB. Pada  hari Senin sore dilakukan  Technikal meeting  setelah diadaka teleconference. Tentu pertandingan ini menjadi kabar gembira bagi warga yang butuh hiburan.

“Kan ketika Pesik main di Liga 3, warga Kuningan tidak bisa menonton karena di gelar di Majalengka. Mudah-mudahan pertandingan ini menjadi  hiburan,” tandas Kadisporapar Kuningan itu yang didampingi oleh Ade Piit Lesmana.

Sekedar informasi Persiwa sudah memainkan empat laga dengan dua kemenangan dan dua kekalahan. Namun, karena ada sanksi dari FIFA maka nilainya dikurangan 6 poin. Hal  itu karena Persiwa memiliki tunggakan gaji kepada pemain asing yang tidak dilunasi hingga beres liga. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com