Ayo Ramaikan Jelajah Wisata Kuningan!

KUNINGAN (MASS) – Bagi yang menyukai petualangan, ini even bagus yang wajib diikut. Sebab, Track ( Trail Adventure Club Kuningan ) bakal menggelar event adventure yang akan berlangsung pada Sabtu 13 Juli 2019.

Even ini merupakan  ajang silaturahmi pencinta adventure 2×1 Indonesia dan juga sebagai ajang memperkenalkan potensi wisata,kuliner, juga kebudayaan Kuningan. Kegiatan kali pertama ini dikemas dalam event  JWK#1 atau Jelajah Wisata Kuningan ke 1.

Acara semacam ini sudah sering digelar oleh Track Kuningan. Namun kali ini Track menggandeng Pemkab Kuningan dalam penyelenggaraannya karena Track ingin menjadi mitra Pemkab dalam mempromosikan wisata, kuliner juga budaya Kabupaten Kuningan.

“Kedepannya kami ingin acara JWK ini berkesinambungan dengan maksud dan tujuan yang sama dan tentunya dengan kemasan semakin baik dengan destinasi yang lain yang ada di Kabupaten Kuningan”. ujar Ferdy Korlap Track, Rabu (20/3/2019).

Dikatakan, Track Kuningan ingin ikut berkontribusi dalam mewujudkan Kuningan MAJU Berbasis desa. Salah satunya dengan menggali dan memperkenalkan potensi pariwisata di pelosok desa.

Jelajah Wisata Kuningan tepat sekali untuk off roader membawa keluarga, karena jalur yang akan  dilalui adalah jalur-jalur pariwisata dengan mengambil start dari Waduk Darma dan akan berakhir di Waduk Darma lagi.

“Kita berbahagia bersama dalam satu jalur yang menantang tapi mengasyikan,” ujarnya.

Diterangkan, untuk para peserta akan dikenakan biaya registrasi sebesar Rp 175 ribu dan akan mendapatkan fasilitas t-shirt keren, id card, stiker plus jalur 80% baru dan bebas portal dengan melintasi 5 destinasi wisata alam.

Selain itu peserta akan mendapatkan makan siang kuliner khas Kuningan sekenyangnya berupa nasi kasreng serta hiburan dangdut,  juga di jalur akan mendapatkan snack.

Dan untuk Door prize panitia akan menyediakan 1 unit Honda CRF 150, 2 unit Honda Beat Matic Baru, dan panitia membebaskan pajak untuk para pemenang. Kemudian, banyak barang elektronik dan hadiah hiburan lainnya, area parkir luas aman, penginapan dilokasi start/finish, kemping area ada,musola/toilet tersedia.

“Jadi tunggu apalagi, ayo kita ramaikan acara JWK ke 1 ini. Buruan Daftar. Kita promosikan wisata kita karena kalau buka kita siap lagi,” tandasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com