Anak Trail Ditest Urine Sebelum Menyantuni Yatim

KUNINGAN (MASS) – Tanda-tanda tidak terlibat narkoba diperlihatkan oleh para offroader yang tergabung dalam Track (Trail Adventure Club Kuningan). Saat ditest urine oleh BNN Kuningan, mereka tidak gentar.

“Bisa dilihat sendiri hasilnya, ternyata semuanya negatif. Ini tandanya anak-anak Track tidak tergoda sama yang begituan,” kata Ketua Umum Track, Koesnaedi Amsya.

Pria dengan sapaan Koes JD ini melanjutkan, usia organisasinya kini sudah 14 tahun. Dalam rangka memperingatinya, Track mengadakan beragam acara. Mulai acara keakraban sesama anggota di Kecamatan Karangkancana, sampai Ulin Bareng dengan jalur ekstrim.

“Kemarin kita adakan acara keakraban sesama anggota, termasuk test urine smua keanggotaan Track yang hadir. Alhamdulillah hasilnya negative,” sebutnya, Minggu (21/10/2018).

Pagi tadi Track mengadakan acara Ulin Bareng dengan sajian jalur yang extreme. Selain ulin bareng ada juga hiburan-hiburan beserta hadiah yang disajikan.

Track juga menggelar baksos berupa santunan yatim dan bantuan sarana ibadah. Ada sekitar 100 anak yatim disantuni, berikut baksos kepada sarana ibadah di Kecamatan Karangkancana.

“Tujuan kegiatan ini adalah mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota TRACK yang saat ini alhamdulillah sudah menginjak 14 tahun dan anggotanya sudah semakin banyak,” jelas Koes JD.

Kebetulan kepengurusan Track saat ini baru dan sudah mencapai diatas 500an anggota.  Pada acara milangkala tersebut sekalian pula memperkenalkan para pengurus Track periode 2018 2021.

“Sekarang diketuai oleh Ketua Umum Koesnaedi Amsya (Koes JD), Ketua 1 H Rifqi Arif (Jide), Ketua 2 Ade Berry  (ibey),” sebut Bebeb Jius yang kini didaulat jadi dewan penasehat itu. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com