Akan Digelar Turnamen Bola Voli Berhadiah Rp6 Juta

KUNINGAN (MASS) – Sudah tak asing lagi terdengar oleh telinga masyarakat akan pribahasa “Jika ingin menanam yang hasilnya baru dirasakan 1000 tahun lagi, maka tanamlah manusia” dan slogan  “Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”.

Berawal dari ingin memanusiakan manusia, salah satu jurusan di UNISA FKIP yakni HIMA PJKR akan menggelar Turnamen Bola Voli pada hari kamis (8/3/2018) mendatang. Tujuannya untuk mengembangkan bakat dan ide para pelajar tingkat SLTA sederajat se-Kabupaten Kuningan dengan total hadiah Rp6 Juta.

“Lomba voli ini disediakan khusus untuk para pelajar putra-putri SLTA sederajat, mudah-mudahan nantinya bisa membangun jiwa sportifitas dan mempererat tali persaudaraan antar pelajar SLTA di Kuningan,” ujar Ketua Pelaksana, Andri Jebred, Selasa (13/2/2018).

Ia menuturkan, adapun terkait tempat digelarnnya turnamen bola voli yakni di Kampus 4 UNISA (SMA Kosgoro) dengan total hadiah Rp6 Juta (Putra-putri, piala bergilir Rektor UNISA (putra) dan piala bergilir Dekan FKIP UNISA (putri).

Suatu hal yang menarik, imbuh Andri, SMA 24 Bandung pun ikut serta dalam turnamen ini untuk berkompetensi  dengan pemain-pemain pelajar tingkat SLTA sederajat se-Kabupaten Kuningan.

“SMA 24 Bandung pun ikut serta untuk sparing sekaligus bersaing secara sportif dengan Pelajar SLTA sederajat Kuningan ini. Oleh karena itu diharapkan kepada seluruh sekolah tingkat SLTA yang ada di Kuningan bisa ikut serta dan membuktikan sejauh mana kemampuan olahraga generasi Kuningan ini. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi no ini (0857-9872-4562),” serunya. (argi)
error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com