Adam Nurholis Pemain Tarbaik, Top Skor Disabet Imam

KUNINGAN (MASS) – Selain memberikan tropi dan uang pembinaan kepada para juara, Panpel Gemilang Raya Cup V juga memberikan penghargaan untuk kategori pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak. Untuk dua ketegori ini disabet oleh Adam Nurholis striker AJM FC Cikeusik.

Sementara untuk top skor jatuh ke Imam yang merupakna pemian Al Muawanah FC Mandirancan,. Imam  berhasill membobol gawang lawan sebanyak  5 gol. Panpel masing-masing memberikan uang pembinaan Rp1 juta.

Untuk gelar pemain terbaik pantas disematkan kepada Adam. Meski pada babak final tidak mencetak gol. Namun, peran pemain ini sangat penting sehingga kestabilan permainan tim terus terjaga hingga final.

“Alhamdulillah Tournament 5th GR Annbersary  2019 berjalan dgn lancar, aman, sukses tanpa ekses. Terima kasih kepada semua panitia keluarga besar Gemilang Raya yang terlibat. tetap kompak dan solid dan selamat berjumpa tahun depan,” jelas Panpel Arif Eka, Rabu (31/7/2019).

Arif juga pada kesempatan itu menyampaikan, pihaknya juga mengundi hadiah motor untuk penonton dan pemenang doorprize utama 1 unit sepeda motor Honda Beat itu adalah  warga  Kadurama Kecamatan Ciawi. Ia  tiap hari tak pernah absen menyaksikan.

Sekedar informasi kesuksesan Panpel GR menyelenggaran turnamen sepakkbola patut diacung jempol. Selain, ketertiban penonton, atmospir pertandingan pun tercipta, sehingga tidak heran pada partai puncak ada 3 ribu penonton hadir.

Pasca vakum turnamen yang digelar Pemkab Kuningan, GR, menjadi tempat melepas dahaga pemain Kuningan yang butuh turnamen sebagai ajang pembuktian mereka. Semoga turnamen berkelas seperti ini bisa kembali digelar. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com