204 Peserta Berebut Juara di Kejuaraan Menembak

KUNINGAN (MASS)-  Antusias peserta untuk turun di kejuaraan menembak BRI Cup 2018 sangat luar biasa.  Ini bisa dibuktikan dengan hadirnya 204 peserta dari berbagai daerah di Jabar.

Kejuaran yang  digelar Sabtu (8/12/2018) ini  di laksanakan di  Hotel Horison Tirta Sanita Cilimus. Ada tiga kelas yang diperlombaka yakni tripos PCP 27-23 M, ring target pompa 10 M dan air softgun 10 M.

“Alhamdulillah respon dari pencita senjata air softgun, tripos pompa dan pcp sangat besar, karena disamping hoby untuk mencari bibit atlet juga persiapan kejuraan-kejuaran lokal maupun daerah,” ujar Ketua Perbakin Kuningan M Nurdijanto kepada kuninganmass.com, Sabtu  ([8/12/2018).


Pria yang akrab dipanggil Ade ini mengatakan, kejuaraan ini hasil  kerja sama dengan BRI  dan diharapkan dapat dilaksanakan setiap tahun sekali. Adapun peserta yang berjumlah 204 itu  bukan hanya dari Wilayah 3 Cirebob, tapi juga datang dari  Pangandaran, Karawang, Bandung, Cirebon, Majalengka, Purwakarta, dan Ciamis. 

Sekedar informasi kejuaraan yang uang pendaftaraan hanya Rp50 ribu ini, menyediakan tropi, piagam dan uang pembinaan Rp1 juta bagi Juara I. Sedangkan  Juara II tropi, piagam dan uang pembinaan Rp750 ribu.

Sementara itu, Juara III tropi, piagam dan uang pembinaan Rp500 ribu. Sedangkan juara harapan I,II dan III mendapatkan bingkisan menarik.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com