Yahimmu Pangkas Rambut Gratis Hingga Santuni Yatim

KUNINGAN (Mass)  – Dalam rangka  meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadhan 1438 H, Yayasan Himmatul Al-Islamiyah Kuningan yang berlokasi di Desa Langseb Kecamatan Lebakwangi, mengadakan Baksos dan Bazar Ramadhan yang  Ke-5. Tema yang diambil dalam kegiatan itu “Indahnya Berbagi di Bulan Suci”

Acara yang berlangsung pertengahan Juni itu, diisi dengan berbagai kegiatan. Diantaranya,  Santunan anak yatim 38 anak, pemberian bingkisan untuk Imam dan Muadzin 24 orang, Paket sembako murah 230 paket, serta Pengobatan gratis 100 orang.

“Kami juga melaksanakan Pangkas rambut gratis. Alhamdulillah pesertanya mencapai 45 orang. Terkadang kita lupa kalau mau lebaran itu banyak yang ingin berwajah baru dengan memotong rambut. Disamping itu, kami juga melaksanakan kegiatan-kegiatan lainnya,” sebut Ketua Yayasan, Dede Mulya, Sabtu (24/6/2017).

Agenda kegiatan bertempat di Alun-Alun Desa Langseb Kecamatan Lebakwangi dengan melibatkan Pihak Yayasan, Karangtaruna, dan remaja mesjid desa setempat. Rangkaian demi rangkaian terlaksana dengan lancar dan mendapat sambutan antusias dari masyarakat.

Sementara itu Dede Mulya dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas terselenggarakannya kegiatan tersebut. “Sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur dan semua pihak yang terlibat semoga segala kebaikan dibalas oleh Allah SWT, amiin,” ungkapnya.

Dadang, salah satu perserta baksos menyampaikan ucapan terimakasih atas diselenggarakanya kegiatan tahunan tersebut. Itu  karena dirasakan bisa membantu dirinya secara pribadi dan masyarakat umumnya di masa-masa yang sulit seperti jaman sekarang ini.

“Alhamdulillah masih ada yang mau peduli terhadap nasib-nasib kami ini. Jujur saja banyak manfaatnya buat kita. Semoga kegiatan seperti ini terus dilaksanakan rutin bila perlu tiap semester,” harap Dadang. (deden)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com