Untuk Kuningan, Pemuda Batu Karut Rutin Adakan Sholawatan dan Rotiban

KUNINGAN (MASS) – Dalam rangka memperingati Hari jadi Kabupaten Kuningan ke 520, para pemuda Blok Batu Karut Kelurahan Awirarangan, Kamis (30/8/2018), menggelar kegiatan rutinan setiap malam Jum’at yakni berupa rotiban dan shalawatan di Langgar Nurul Huda RT 02 RW 05.

Ketua Pemuda Blok Batu Karut Muhammad Hasby Muslim mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan agar hidup kita bermanfaat, berkah dunia ahirat dan tentunya kegiatan ini untuk menanamkan nilai-nilai islami serta melestarikan budaya islami kepada para generasi muda yang merupakan aset penting suatu bangsa.

“Ya intinya untuk mencari ridho Allah dan mendo’akan kepada junjungan kita yakni Nabi Muhammad SAW, serta untuk mempererat tali silaturahmi antar warga, para tokoh dan pemuda Batu Karut,” ujarnya.

Atas nama ketua Pemuda Batu Karut, dirinya selalu mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Karena memang sudah barang tentu kelak nanti manusia akan menuju akhirat.

“Oleh karena itu,  agar kita bisa selamat dunia ahirat kelak, kita harus benar dulu dalam memperbaiki akhlak dalam kehidupan dan menanamkan aqidah yang kuat pada diri sendiri, sehingga keimanan kita kuat dan tidak goyah,” tambahnya. (argi)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com