Turnamen Voli Bayem Cup Hibur Warga Sukamukti

KUNINGAN (Mass) – Turnamen bola voli yang diikuti sebanyak delapan tim atlet voli hibur warga Desa Sukamukti Jalaksana Kuningan. Turnamen yang digagas Bayem Grup itu, dibuka langsung Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH dengan dihadiri Ketua PAN H Udin Kusnaedi SE, Ketua Fraksi PAN DPRD Aang Hasanudin, serta sejumlah anggota dewan seperti Hj Lin Yulyanti SE, H Maman Wijaya, dan H Uus Yusuf SE.

Dalam sambutannya, Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH menyambut baik acara yang digagas Bayem Grup tersebut. Diharapkan, kepada para pecinta olahraga voli khususnya para atlet bisa menimba ilmu dari para pemain profesional, yang khusus dihadirkan pada pertandingan tersebut.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, saya bangga dan salut kepada Bayem Grup yang menggelar turnamen bola voli dengan delapan tim peserta turnamen. Jadikanlah kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur, khususnya Pak H Udin yang Insya Allah dalam melaksanakan khitanan putranya, semoga menjadi putra yang sholeh, berguna bagi bangsa negara dan agama,” ungkapnya.

Menurutnya, turnamen bola voli ini merupakan sarana hiburan bagi warga masyarakat. Disamping itu pula, turnamen ini sebagai ajang silaturahmi bagi warga masyarakat.

“Bola Voli Kuningan memang belum mampu mensejajarkan diri dengan kabupaten lain, yang sudah memiliki pemain-pemain berkelas. Namun saya percaya dengan seringnya dilaksanakan even seperti ini, Kuningan kedepan dapat mempunyai pemain-pemain yang dapat berbicara di level atas,” katanya.

Sementara Ketua DPD PAN Kuningan H Udin Kusnaedi SE menuturkan, even turnamen bola voli yang disponsori Bayem Grup bekerjasama dengan DPD PAN, bertujuan untuk memotivasi generasi muda lebih mencintai olahraga voli. Sebab, turnamen bola voli merupakan salah satu olahraga yang sangat digemari warga Kuningan khususnya Desa Sukamukti.

“Jadi, warga disini itu setiap ada turnamen voli tahunan seperti Gala Desa selalu menjadi juara. Nah, karena itu kami ingin memunculkan kembali semangat itu kepada warga khususnya bagi generasi muda,” ujarnya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com