Selama 2 Tahun Yatim dan Dhuafa Disantuni tiap Bulan

KRAMATMULYA (MASS) – Selama 2 tahun ini tidak kurang dari 44 anak yatim/piatu dan 55 lansia Dhuafa disantuni tiap bulannya. Itu dilakukan Rumah Sedekah Argawijaya Karangmangu Kecamatan Kramatmulya.

Ramadan kali inipun sekelompok pemuda Desa Karangmangu dibawah binaan Kasie Kesra desa setempat Moh. Uri sahuri ini terus menebar kebaikan. Mulai dari bagi bagi takjil gratis, sembako bagi kaum dhuafa, dan belanja pakaian lebaran bareng anak anak yatim di salah satu pusat perbelanjaan Jalaksana.

Termasuk Minggu (26/5/2019) inipun kembali menggelar santunan untuk anak anak yatim bertempat di masjid Nurul Amal Desa Karangmangu. Acara santunan diisi dengan tausyah dari ustad muda Agus Irfan Hilmi, S.Pd.I dilanjut dengan buka bersama.

“Rumah Sedekah Argawijaya itu menghimpun, mengelola dan menyalurkan infaq sedekah baik dari pengurus dan para dermawan tanpa ada potongan operasional,” ujar Ketua Rumah Sedekah Argawijaya, Anton.

Apa yang dilakukannya berprinsip pada ‘Karena sebaik-baik manusia adalah mereka yang bermanfaat bagi orang lain’. Anton berterima kasih kepada para dermawan dan pemuda pejuang sedekah.

“Semoga Alloh SWT memudahkan urusan kita semua, amiin,” tukasnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com