Resmikan Gedung Baru, PAN Santuni Anak Yatim

KUNINGAN (Mass)– Ratusan anak yatim dan kaum dhuafa mendapat santunan langsung dari kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kuningan, saat peresmian gedung baru rumah Partai Amanat Nasional (PAN) Kuningan di Desa Kasturi Kuningan, Jumat (21/4). Acara santunan digelar sebagai wujud ungkapan syukur kader PAN atas rampungnya renovasi sekretariat partai, yang disulap lebih megah.

Hadir dalam peresmian itu, Ketua DPD PAN Kuningan, H Udin Kusnaedi, Wakil Bupati Kuningan, H Acep Purnama SH MH, Ketua DPRD Kuningan, Rana Suparman SSos, para ketua partai seperti Ketua PKB, H Ujang Kosasih MSi, Ketua Gerindra, H Dede Ismail SIP, Ketua PKS, Agus Budiman, Anggota DPRD Kuningan baik Fraksi PAN maupun partai lain, ratusan kader PAN serta para tamu undangan.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa berbagi dengan warga yang membutuhkan khususnya bagi anak-anak yatim sebanyak 100 orang, sekaligus acara syukuran. Untuk saat ini, memang kita sengaja memberikan santunan hanya dari lingkungan warga sekitar kantor PAN saja,” ucap Ketua PAN Kuningan, H Udin Kusnaedi kepada kuninganmass.com usai memberikan santunan kepada anak yatim.

Menurutnya, acara sosial ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas rampungnya renovasi kantor DPD PAN Kuningan yang lebih megah dari sebelumnya. Tak hanya lebih luas dan elegan, kantor tersebut juga diharapkan bisa memberikan kenyamanan bagi para kader PAN, agar bisa lebih profesional dalam kinerja partainya.

Terkait desain bangunan Rumah PAN dengan garis-garis tiang berjumlah 12 buah dibagian depan, Udin enggan untuk berbicara banyak. Namun, dirinya pernah mengisyaratkan dengan keinginan untuk menambah kursi di parlemen yang kini berjumlah delapan naik menjadi 12 kursi. “Ya bisa ditafsirkan sendiri lah. Saya tidak bicara itu, tapi mungkin teman-teman media lebih cerdas lah,” katanya.

Diakui, kedepan dari ruangan yang sudah tersedia di kantor sekretariat PAN bakal disediakan ruang khusus bagi media apabila sewaktu-waktu menggelar jumpa pers.

Sementara Wakil Bupati Kuningan, H Acep Purnama SH MH juga mengapresiasi atas perbaikan pembangunan gedung PAN yang baru. Diharapkan, adanya gedung baru itu bisa dimanfaatkan para kader partai khususnya bagi PAN lebih efektif lagi. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com