Puluhan Yatim Disantuni, Warga Dikasih Motor

CIWARU (MASS) – Peduli 1000 Yatim untuk kesekian kalinya digelar Tour Religi Hitam putih. Kali ini sedikitnya 79 anak yatim yang dikumpulkan di Masjid Al Mujahidin Desa/Kecamatan Ciwaru. Kegiatan sosial tersebut bekerjasama dengan Provost 19 Sin Herbal TTSI Stokis Hitam Putih.

“Alhamdulillah ini merupakan periode keempat dari perjalanan Peduli 1000 Yatim sejak beberapa tahun sebelumnya,” ujar Aby Yatim, julukan seorang muallaf yang tinggal di Jalan Oleced Desa Manggari Kecamatan Lebakwangi itu, Senin (31/12/2018).

Untuk periode V, Aby Yatim hendak melaunchingnya di Depok Jabar pada 13 Januari 2019 mendatang. “Kita berencana di Depok untuk periode kelima. Kalau kemarin sih penutupan periode keempat di Ciwaru,” terangnya.

Pada penutupan di Ciwaru Minggu (30/12/2018), hadir Camat Ciwaru Drs H Pepen Supendi mewakili Bupati H Acep Purnama MH. Hadir pula unsur muspika Ciwaru. Bahkan bukan hanya memberikan santunan, Aby Yatim pun bagi-bagi doorprize.

“Doorprizenya ada sepeda motor, kulkas dan lainnya. Kita bagikan di halaman masjid. Nah bagi siapapun yang ingin tahu alamat Stokis sekaligus alamat Sekretariat Tour Religi Hitam Putih, silakan berkunjung ke  Jl Raya Oleced-Luragung no.153 Desa Manggari Kec.Lebakwngi -Kuningan CP. 0853 5101 5001,” ajaknya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com