Milad Ponpes ke 17, Sediakan Hadiah Umrah dan Dihadiri Balon Bupati

KUNINGAN (MASS) – Pada tanggal 25 Januari Ponpes Al-Amin Desa Sindangjawa Kecamatan Cibingbin genap berusia 17 tahun. Pada Acara puncak ponpes yang dipimpin oleh  KH Aam Aminudinyang juga merupakan Ketua Tanfidz PC NU Kuningan itu menggelar syukuran sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara difokuskan di  Lingkungan Pondok Pesantren dan dimulai dari jam  09.00-11.00 WIB.  Pada acara ini banyak tokoh hadir baik tokoh agama maupun tokoh masyarakat.

Masyarakat sendiri tumplek menghadiri acara rutin tiap tahun ini.  Sedangkan  penceramah untuk acara Milad dan peringatan Maulid Nabi adalah  KH Hasan Hidayatullah yang merupakan Ketua PW NU Jawa Barat.

Dari deratan para tamu yang hadir ada empat calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan yang ikut hadir. Mereka itu adalah Dr Toto, Dudi Pamudji, Udin, dan Ridho. Kehadiran mereka menjadi perhatian warga. Warga Nahdiyin sendiri seperti diketahui merupakan lumbung suara bagi peserta Pilkada sehingga selalu didekati.

Dari Pemkab Kuningan diwakili Kabag Kesra Toni K, Kepala Kemenag diwakili Kasi Bimas. Lalu, hadir  Arya Permana Graha, Ketua Dewan Pembina Amanah Center dan  Aang Hamid Suganda, yang merupakna sesepuh Kuningan.

Sementara itu, acara Milad selain mendengarkan tausyiah dari Ketua PW NU Jabar, juga  ada pengundian door prize bagi jamaah yang hadir, mulai dari paket umrah, Telivisi, mesin cuci., sehingga para jamaah tampak lebih semangat.

Untuk undian pertama dan utama berupa umrah gratis dilakukan pengambilan kupon oleh KH Hasan Hidayatullah yang merupkana Ketua PW NU Jawa Barat. Selanjutnya kupon berhadiah TV diundi oleh Arya Permana Graha Ketua Dewan Pembina Amanah Center,

Kasepuhan  Kuningan  H Aang Hamid Suganda diperkenankan mencabut undian berhadian mesin cuci. Selain mendapatkan ilmu agama tentu para tamu juga mendapatkan rejeki yang tidak disangka-sangka.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com