Masuri Gonjes Calon Tunggal Ketua KNPI

KUNINGAN (MASS) – Pada Musda KNPI Kuningan Kamis (28/12/2017) ini, Cecep Hendie SE yang sekarang masih menjabat ketua dipastikan akan digantikan Masuri SPd. Pemuda yang akrab disapa Gonjes itu tidak ada lawan lantaran tidak ada lagi kandidat yang berani menyaingi.

Musda sendiri akan dilangsungkan di Gedung KNPI. Bupati H Acep Purnama kemungkinan besar bakal hadir. Begitu juga para tokoh dan sesepuh KNPI Kuningan.

Masuri resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Kuningan Kamis (21/12/2017) lalu. Ia menyerahkan berkas formulir pendaftaran calon ketua kepada panitia Musda KNPI Kuningan.

Kedatangan Masuri bersama timnya diterima langsung Ketua SC Musda DPD KNPI Akhdiyat Biqi Sudrajat didampingi sekretaris dan anggotanya. “Alhamdulillah hari ini saya bersama tim menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Calon Ketua DPD KNPI Kuningan periode 2017-2020,” ucap Masuri waktu itu.

Disebutkan, berkas yang diserahkan itu meliputi sejumlah dokumen persyaratan calon ketua seperti SKCK, surat keterangan bebas Narkoba, surat rekomendasi dari OKP dan DPK KNPI, dan dokumen lainnya. Jumlah rekomendasi dari OKP sebanyak 7 organisasi dan 25 DPK KNPI Kecamatan.

“Saya mendaftarkan diri maju sebagai Calon Ketua KNPI ini pun tidak ujug-ujug, dan diputuskan dalam waktu yang singkat. Ini berdasarkan hasil proses pertimbangan dan pemikiran yang cukup panjang, kurang lebih hampir 1 tahun ini saya sudah punya niatan untuk maju di Musda KNPI,” ungkapnya.

Maju sebagai Calon Ketua DPD KNPI itu, menurutnya, tidak hanya cukup bermodalkan niat saja. Namun, perlu keseriusan langkah dan sikap untuk membangun konsolidasi bersama seluruh pengurus DPK KNPI Kecamatan serta para OKP dibawah naungan DPD KNPI Kuningan.

“DPD KNPI ini menghimpun 32 DPK KNPI Kecamatan dan 51 OKP, sehingga niat saja tidak cukup kalau kita tidak memiliki dukungan dari semua pemilik suara itu. Alhamdulillah setelah melakukan proses ikhtiar dan komunikasi politik dalam konteks Musda KNPI, akhirnya banyak respon positif dan dukungan untuk suksesi maju di Musda KNPI,” tuturnya. (deden)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com