Mahasiswa UNSIL Berhasil Galang Dana Rp 13 juta

KUNINGAN (MASS) – Mendengar adanya bencana banjir dan longsor di Kuningan, sejumlah mahasiswa Unsil Tasikmalaya melakukan penggalangan dana. Dana yang terkumpulnya pun lumayan besar hingga mencapai Rp 13 juta.

Mereka yang melakukan penggalangan tersebut sebagian besar para mahasiswa asal Kuningan. Salah satunya Faqih Husni Prayoga, asal Kecamatan Kadugede. Semuanya tergabung dalam KAMUSKU (Keluarga Mahasiswa UNSIL asal Kuningan).

“Alhamdulillah dana yang terkumpul sudah Rp 13 juta. Kemungkinan besar bakal bertambah banyak karena hari ini pun kami lanjutkan penggalangannya,” ujar Faqih, ketua KAMUSKU, Kamis (1/3/2018).

Mahasiswa semester 4 jurusan manajemen ekonomi ini mengatakan, Kamis ini merupakan hari terakhir penggalangan. Pasalnya Jumat (2/3/2018) besok mereka akan mudik untuk menyerahkan langsung ke lokasi bencana.

“Hari ini kita masih lakukan penggalangan. Besok kita akan serahkan langsung ke lokasi bencana. Semoga apa yang kami lakukan ini bernilai manfaat dan dapat memotivasi mahasiswa asal Kuningan di daerah lain,” kata alumni SMAN 1 Kuningan itu. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com