KNPI Gelar PUSAKA

Kuningan (MASS) – DPD KNPI Kabupaten Kuningan menggelar PUSAKA (Pusat Kajian Pemuda), Selasa (11/12/2018). Kegiatan yang bertema ‘Refleksi Hari Anti Korupsi’ sebagai rangkaian hari anti korupsi yang diperingati belum lama ini.

Kegiatan yang bertempat di Gedung KNPI Kuningan dihadiri oleh beberapa pejabat, pemerhati dan tokoh Kuningan. Bukan hanya itu saja, dari pihak pengurus dan anggota DPD KNPI pun tampak hadir.

Pusat kajian pemuda yang dikonsep seperti acara nasional ILC menghadirkan pemateri pemateri yang berkompeten dibidangnya. Diantaranya Kepala Kajari Kuningan Adhyaksa Dharma Yuliano SH MH, Kapolres Kuningan yang diwakili oleh Eko, Ketua MPC Pemuda Pancasila Harnida Darius SH.

Selain itu, tampak hadir pula pemerhati Sosial Politik Eman Sulaeman MAg, Pandu Hamzah sebagai pemerhati budaya dan Suwari Akhmaddian SH MH sebagai akademisi dan pakar hukum.

Kajian yang dimulai sekitar pukul 19.30 dipandu oleh Yusuf Dandi Asih berlangsung lancar. Setiap narasumber yang diundang berhasil menyampaikan materi-materi yang dibutuhkan peserta kajian. (Ali)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com