Harga Baju Cuma 2 Ribu

KUNINGAN (MASS) – Baju yang harganya Rp2000, hanya ada di Gedung GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kuningan, Jl RE Martadinata, seberang Makodim 0615 Kuningan. Meski bukan baru, baju yang dibandrol murah tersebut masih layak pakai.

“Karena ini bazaar murah, maka kita menjualnya dengan harga murah. Ada baju atau celana yang harganya Rp2000, Rp5 ribu, dan Rp10.000. Kalau belanjanya sih pasti lebih mahal dari itu,” terang Ny Joko, salah seorang pengurus GOW Kuningan.

Apa yang dilakukan para aktivis perempuan di kota kuda ini patut diacungi jempol. Mendekati Idul Fitri, mereka mencoba membantu warga yang ingin mencukupi sejumlah kebutuhan lebaran.

“Jadi selain pakaian layak pakai, kita juga penuhi kebutuhan sembako masyarakat. Tentunya dengan harga yang lebih murah. Seperti beras, harganya cuma Rp8000, lalu minyak Rp10 ribu, telor Rp20 ribu, gula pasir Rp8 ribu dan terigu Rp5 ribu,” sebutnya.

Dalam acara yang dilangsungkan Sabtu (9/6/2018) kemarin itu, Ketua GOW Kuningan Hj Rini Sarjono tampak menyambut kedatangan para tamu. Kebetulan hadir ketua TP PKK Hj Ika Purnama. Para ketua organisasi yang hadir diantaranya Hj Eva selaku ketua Perwira, Hj Nur Mayang Catering (ketua IWAPI), Hj Ela Tito (ketua IPEMI) dan para ketua organisasi perempuan lainnya.

“Ini merupakan aksi sosial. Tiap bulan Ramadhan kami mencoba sedikit membantu masyarakat dengan cara meringankan harga. Alhamdulillah respon dari mereka bagus. Insya Allah agenda rutin tahunan ini akan kami laksanakan kembali tahun depan,” jelas Rini Sarjono, pimpinan RS Juanda itu. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com