Habib Asy-Syegaf Sambangi Kertaungaran

SINDANGAGUNG (MASS) – Dalam rangka meperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Remaja Mesjid Desa Kertaungaran bersama dengan DKM Jami’ Syi’arul Islam menggelar Tablig Akbar. Dihadirkan Habib Asy-Syegaf untuk memberikan siraman rohani, Minggu (15/4/2018) malam. Selain itu KH Tubagus Al Mubarok dari Bekasi.

Pantauan kuninganmass.com nampak ratusan warga berbondong-bondong datang untuk menghadiri kegiatan ini. Mereka serius menyimak penuturan habib yang sudah tidak asing di kalangan masyarakat Kuningan tersebut.

“Kegiatan ini merupakan langkah dakwah kami selaku generasi muda, karena karakter generasi muda sekarang sungguh ironis. Jadi langkah ini semoga dapat menjadi daya tarik agar generasi muda itu sadar akan perannya, tidak lalai,” ujar Ketua Irmas Kertaungaran, Nana Lesmana di sela kegiatan.

Sementara itu, Uci Sanusi selaku pamong desa yang mewakili Kades Kertaungaran merasa bersyukur dan terima kasih atas kreativitas remaja masjid. “Terimakasih kepada para panitia, Irmas dan elemen-elemen lainnya yang telah ikut membantu terselenggaranya kegiatan ini,” ucapnya.

Dia pun berterima kasih kepada para mubalig yang mau berkunjung ke desanya. “Saya ucapakan syukur dan terimakasih banyak kepada para mubalig, semoga bisa memberikan warna baru kepada masyarakat kami,” harapnya.

Meski tidak mengarahkan pada paslon tertentu, Uci mengingatkan masyarakat terkait urgensi Pilkada 2018 yang sedang dihadapi. Masyarakat diimbau untuk tidak golput karena hak suara pilih satu orang saja sangatlah berpengaruh akan masa depan Kabupaten Kuningan ini. (argi)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com