Dua Minggu Sambangi 19 Kecamatan

KUNINGAN (Mass) – Dalam waktu dua minggu, Rumah Pintar Forum Edukasi Remaja Indonesia (FERI) sudah menyambangi 19 Kecamatan melalui kegiatan sembako murah. Meski perencanaan awal hanya 16 kecamatan saja, namun dalam realisasinya bertambah 3 kecamatan.

“Alhamdulillah, berkat ridho Allah SWT, yang awalnya kami hanya menargetkan 16 kecamatan, namun kenyataannya kami telah mendistribusikan sembako murah ini hingga 19 kecamatan,” ujar Tubagus Feri R, Direktur Eksekutif Rumah Pintar FERI, Senin (10/7).

Kegiatan sembako murah itu, lanjut Feri, ditutup di Kecamatan Pasawahan, tepatnya di Desa Padabeungar. Ia mengaku sangat bersyukur kegiatan sembako murahnya itu mampu terdistribusi di 19 kecamatan dan dapat dirasakan manfaatnya oleh ribuan masyarakat menengah kebawah di Kabupaten Kuningan.

Feri mengaku sangat senang dengan tingginya antusiasme masyarakat di Kuningan terhadap program sembako murah Rumah Pintarnya. Ia berharap ke depannya Rumah Pintar FERI dapat kembali menyelenggarakan kegiatan sosial di Kabupaten Kuningan.

“Insyaallah, apabila Allah meridhoi dan berkehendak, tentunya kami dapat kembali melaksanakan kegiatan sosial di Kuningan. Mohon doanya saja,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua IPPMK Jadetabek, Dimas Hidayatulloh, menyatakan dukungannya apabila Rumah Pintar FERI dapat kembali mengadakan kegiatan sosial di Kuningan. Sebagai bentuk dukungan, dirinya dan para mahasiswa yang tergabung dalam IPPMK Jadetabek siap kembali masuk dalam tim pelaksana kegiatan Rumah Pintar FERI.

“Kami pasti mendukung, karena tujuannya untuk memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” tandas Dimas.

Selain IPPMK Jadetabek, Himpunan Mahasiswa Kuningan Indonesia (HMKI) juga menyatakan kesiapannya untuk bergerak bersama Rumah Pintar FERI guna melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Yang kami tahu Kang Feri sangat menyukai kegiatan-kegiatan sosial. Selain sebagai salah satu pembina kami, beliau juga seringkali berperan sebagai motivator bagi kami,” tutur Nurul A Hidayat, Ketua Umum HMKI.

Nurul mengungkapkan, selain kegiatan sembako murah, ke depannya Rumah Pintar FERI juga akan bekerjasama dengan HMKI dalam menjalankan kegiatan-kegiatan seperti diskusi dan pengajian bagi anak-anak muda yang bertempat di Sekretariat Rumah Pintar FERI. (deden)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com