Bukber RSU KMC, Santuni 140 Yatim dan Salurkan THR Karyawan

KUNINGAN (Mass) – Masuk pada hari ke 21 Ramadhan, RSU Kuningan Medical Center (KMC) mengadakan buka bersama, Jumat (16/6/2017). Manajemen rumah sakit tersebut mengumpulkan 140 anak yatim untuk diberikan santunan.

“Ini merupakan kegiatan rutin kami tiap Ramadhan. Agar berkah bagi semua, kita kumpulkan anak-anak yatim dan piatu untuk diberi santunan. Semoga memberikan nilai manfaat,” ujar Direktur RSU KMC, dr Toto Taufikurohman Kosim.

Hadir dalam kesempatan itu, H Momon Rochmana MM selaku dewan pengawas rumah sakit tersebut. Ia diberikan kesempatan untuk menyalurkan santunan secara simbolis kepada perwakilan yatim. Tokoh Kuningan yang pernah menjadi cabup Rochmat itu sangat mengapresiasi aksi sosial dari RSU KMC.

“Sebagian dari rizki yang kita peroleh, terdapat hak anak yatim. Maka dari itu, santunan seperti ini sangat saya apresiasi,” kata pria yang disebut-sebut bakal turun gunung meramaikan Pilkada 2018 nanti itu.

Kegembiraan terpancar dari raut muka 140 yatim. Bukan hanya mereka, para karyawan yang menghadiri acara itu pun ikut sumringah. Pasalnya, pada waktu bersamaan manajemen rumah sakit menyalurkan THR karyawan jelang lebaran Idul Fitri.

“Kita tunaikan UU ketenagakerjaan. Sebelum H-7, kita salurkan THR kepada seluruh karyawan. Alhamdulillah wasyukurillah, semoga apa yang kami lakukan jadi keberkahan bagi semua,” ucap Toto.

Sebelum buka bersama, seluruh yang hadir tampak serius menyimak tausiyah yang disampaikan K Oban dari Cibingbin. Suasana kekeluargaan pun terlihat ketika pihak manajemen, karyawan dan anak yatim berbaur menyantap hidangan bukber. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com