Beginilah Suasana Nobar di Kuningan

KUNINGAN (MASS)- Final Piala Dunai 2018 yang mempertemukan Prancis Vs Kroasia menjadi perhatian disemua penjuru dunia, tak terkecuali di Kabupaten Kuningan. Nyaris disemua tempat digelar acara nobar final.

Piala Dunia merupakan even empat tahunan, maka wajar warga selalu menantikan kejuaraan ini. Meski tahun ini banyak tim unggulan  yang rontok tapi tetap selalu menarik ditunggu siapa juaranya.

Tahun 2018 ini pencinta bola tengah menanti silkus 20 tahunan, dimana selalu muncul juara baru. Apakah sejarah itu kuat? Apakah Paul Pogba cs bisa memecahkan mitos itu. Jawaban itu sebentar lagi bisa terjawab.

Dari penelusuran kuninganmass.com, lokasi nobar di Kuningan mulai dari hotel, Polsek, Kedai  Kopi , hingga di depan rumah warga. Semua semangat menantikan pertandingan ini. Bagi warga Piala dunia merupakan hiburan murah meriah.

“Yang belum mendapatkan tempat cepat merapat ke 24 Kopi, dijamin seru. Tuh lihat sudah ramai ada live musik lagi ,” ujar Owner 24 Kopi, Deden kepada kuninganmass,com, Minggu malam (15/7/2018).

Di Mapolsek Garawangi juga digelar nobar dengan disediakan hadiah menarik bagi pengunjung. Tampak lebih dari 100 penonton datang dan mereka sangat menikmati partai puncak ini.

 

“Alhamdulillah ramai, ada 100 penonton lebih. Bagi yang ingin nonton cepat kesini merapat. lumayan bisa sekalian silaturahmi,” ujar Kanit Intelkam Aas  SE .

Sementara itu di Dusun Sukasari Desa Cijemit Kecamatan Ciniru yang jauh dari kota tampak warga menunggu partai final disebuah warung. Dengan menggunakan sarung karena kedinginan mereka antre di depan warung.

“Belum kumpul semua karena belum bertanding. Tapi nanti pasti ramai karena ini final dan pasti seru,” ujar Pemilik Warung,  Toni Suroso. (agus)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com