BARAKUDA Manfaatkan Ngabuburit dengan Galang Dana untuk Yatim

KUNINGAN (Mass) – Aktivitas BARAKUDA (Barudak Rantau Kuningan Sunda) di waktu ngabuburit patut diacungi jempol. Mereka melakukan penggalangan dana untuk acara Baksos Ramadhan 1438 H.

Penggalangan dana ini dilakukan di berbagai tempat se Jabodetabek, Karawang, Purwakarta, Cibitung, Cikarang, Jababeka, Cilegon, Kuningan dan Bandung.

“Kita manfaatkan waktu ngabuburit di bulan Ramadhan ini dengan kegiatan positif. Alhamdulillah pengurus dan anggota di 13 DPC antusias,” ujar Wakil Ketua Panitia Baksos Ramadhan, Yunus Firdiansah, kepada kuninganmass.com, Senin (29/5/2017).

Dikatakan, dana yang nanti dikumpulkan menjadi satu itu akan disalurkan kepada 300 anak yatim dan piatu. Panitia menentukan 2 wilayah yang bakal jadi sasaran santunan.

“Acaranya Santunan dan Buka Bersama Anak Yatim. Pertama di wilayah rantau DKI Jakarta yaitu Masjid Quba Jakarta Barat. Kedua di Masjid Al Amin Desa Cageur Kecamatan Darma Kuningan,” sebut Yunus.

Untuk acara santunan di Jakarta bakal dilangsungkan pada 18 Juni nanti. Sedangkan di Darma Kuningan direncanakan pada 23 Juni. Pihaknya berharap, apa yang dilakukan BARAKUDA memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan.

“Kegiatan penggalangan dana ini diketahui oleh Ketua Umum BARAKUDA Kang Yoyo Sutaryo, Wakil Ketua Umum Kang Kosasih, Pembina BARAKUDA Kang Moch Jaelani SE dan Penasehat BARAKUDA Pak Udin Asmudin SE ME,” ucap Yunus. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com