Argawijaya Ajak Anak Yatim Outbond

KRAMATMULYA (MASS) – Saat tiba masa liburan sekolah biasanya diisi dengan kegiatan yang menyenangkan. Tak terkecuali para anak yatim di Kuningan. Rumah Sedekah Argawijaya Karangmangu sengaja mengajak anak-anak yatim/piatu main outbond.

Mengajak anak-anak yatim/piatu berwisata merupakan agenda rutin rumah sedekah tersebut. Dengan mengambil obyek wisata di Kuningan, anak yatim diajak bersukaria lewat berbagai game seru.

Bukan hanya sekadar bermain game, panitia pun menyediakan hadiah menarik bagi para pemenang.

“Melalui outbond kami ingin anak-anak merasa percaya. Selain itu untuk melatih anak agar mampu berinteraksi, bekerja sama dan terlebih lagi mereka harus bahagia,” tutur Wawan Setiawan, pengatur acara, Minggu (30/6/2019).

Outbond kali ini diisi pula dengan pemberian uang santunan dan makan bersama. Yang terpenting, menurut Ketua Rumah Sedekah Argawijaya, Anton, lewat kegiatan tersebut bisa memberikan pengalaman baru bagi anak-anak.

“Kegiatan wisata ini memang rutin kami lakukan setiap liburan sekolah dengan tujuan memberikan kesempatan dan pengalaman baru bagi anak anak yatim, menjalin kebersamaan dan berbagi adalah wujud nyata bagi kami dalam memupuk jiwa sosial,” jelas Anton.

Pihaknya berterimakasih kepada para pihak yang telah ikut berkontribusi menyukseskan kegiatan. Termasuk kepada para dermawan yang telah memberikan kepercayaan terhadap Rumah Sedekahnya.

“Terimakasih juga kepada para donatur atas kepercayaan kepada kami, semoga Alloh memudahkan segala urusan kita, aamiin,” ucapnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com