Amanah Center Berikan Bantuan Ini untuk PCNU

KUNINGAN (MASS) –  Pada acara Harlah ke 92 NU yang digelar di RM Lembah Ciremai,   lembaga Amanah Center ikut berpatisipasi dalam memberikan sumbang untuk PCNU Kuningan.

Bantuan yang diberikan itu adalah  plangisasi untuk Majelis Wakil Cabang NU (MWCNU) sebanyak 32 unit. Bukan hanya MWCNU tapi ranting yang berjumlah 376 pun diberikan bantuan yang sama.

Pembina Amanah Center, Arya Graha Permana menerangkan, bantuan ini diberikan karena dinilai penting. Meski terelihat sepela namun sangat dibutuhkan.

“Kalau MWC/Pengurus Kecamatan baru sebagian yang punya plang papan nama. Itupun kondisinya sudah kurang layak karena termakan usia. Kalo Ranting hanya sedikit yg memiliki plang papan nama,” ujar Arya usai acara kepada kuninganmass.com ,Sabtu (10/2/2018).

Diterangkan, program plangisasi bertujuan agar semua MWC dan Ranting NU memiliki papan nama yang seragam dan sesuai/standar organisasi NU. Dengan begini akan terlihat indah dipandang.

Mengenai Ppertimbangan Amanah Center bersinergi dengan PCNU  lanjut Arya,  karena selama ini Amanah Center concern dengan kegiatan Pendidikan Keagamaan, terlebih ia adalah orang yg dibesarkan oleh NU.

“Karena semasa aktif dipergerakan pernah menjabat Wakil Ketua PW IPNU Provinsi, dan Wakil Sekjen PP IPNU Pusat,” tandasnya.

Kembali ke bantuan plang, pria yang akan terus memberikan sumbangsih kepada Kuningan itu berharap bantuan ini bermanfaat. Jangan pernah melihat besar kecil bantuan tapi kegunaan dari barang yang dibantu itu. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com