Acara PP Bersholawat Dihadiri Laskar FPI dan Anak Papua

LEBAKWANGI (MASS) – Acara Pemuda Pancasila (PP) Bersholawat yang digelar di Alun-alun Kecamatan Lebakwangi Kamis malam (19/9/2019), dihadiri pula oleh puluhan lascar FPI (Fron Pembela Islam) Kuningan dan anak-anak Papua yang ada di Kuningan.

Bahkan penceramahnya menghadirkan 2 habib yaitu Habib Abdurahman Al-Jufri (Dewan Guru Jalsah 7) dan Habib Zaki Bin Abdurrahman Alaydrus (Presiden Jalsatul Khairat). Kegiatan tersebut buah kerjasama antara PAC PP Lebakwangi dan Majelis Jalsatul Khairat 7 Kuningan.

Semua sepakat NKRI Harga Mati, hingga Wakil Sekretaris MPC Pemuda Pancasila, Nabil Malik, membacakan Bhakti Setia NKRI sekaligus menandatangani pernyataan tersebut.

Deklarasi itu diikuti dan disaksikan ratusan masyarakat serta seluruh jajaran pengurus dan anggota baik dari PP maupun jamaah serta dewan guru Majelis Jalsatul Khairat 7. Bukan hanya itu, terdapat pula anak-anak asal Papua yang ada di Kuningan.

“Tujuan diadakannya acara ini dalam rangka menjaga stabilitas nasional serta mendukung upaya cepat pemerintah dalam menangani konflik baik di Papua, Aceh dan lainnya,” tandas Ketua Majelis Jalsatul Khairat Kuningan, Nana Mulyana Latif.

baca juga: https://kuninganmass.com/social-culture/pp-awali-pelantikan-dengan-bersholawat/

Ia membenarkan, dalam kegiatan tersebut turut hadir puluhan Laskar FPI, tokoh masyarakat Kuningan dan masyarakat umum. (ali)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com