Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Social Culture

1000 Yatim Bakal Disantuni

KUNINGAN (Mass) – Setelah sukses menuntaskan Peduli 1000 Yatim periode II, Tour Religi Hitam Putih kini masuk periode III. Akhir pekan besok santunan yatim bakal diberikan kepada 100 yatim di wilayah Kecamatan Ciawigebang.

“Seperti biasa, kita lakukan secara bertahap hingga nanti mencapai 1000 yatim,” ujar Motivator Tour Religi Hitam Putih, M Ibnu Fadhil yang akrab disapa Aby Yatim kala berkunjung ke kantor kuninganmass.com, Kamis (16/3/2017).

Dalam waktu dekat, santunan yatim akan dilakukan pada rangkaian kegiatan Silaturahim Akbar bersama alumni SMPN 3 Ciawigebang. Rencananya 100 yatim yang akan diberikan santunan. Selain santunan, hendak digelar beberapa rangkaian kegiatan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Diawali dengan lomba memasak antar Majelis Taklim. Pelaksanaannya Sabtu (18/3/2017) lusa. Masih pada hari yang sama, akan diselenggarakan pula lomba gerak jalan antar SD se 5 desa. Meliputi Desa Gersik, Panyosogan, Kramatmulya, Lebaksiuh, dan Ciputat,” sebutnya.

Esok harinya, Minggu (19/3/2017), jalan sehat bersholawat bakal dilaksanakan. Sebanyak 6000 kupon telah disebar ke masyarakat. Rencananya, Bupati H Acep Purnama MH yang akan melepasnya sekitar pukul 07.00.

“Kita gratiskan. Tapi peserta jalan sehat nanti bisa mendapatkan doorprize berupa kulkas, TV, kipas angin, arloji, tas pria dan wanita, serta beasiswa. Seluruh kegiatan kita pusatkan di kampus SMPN 3 Ciawigebang,” terang Aby Yatim. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Hal yang berbeda dilakukan oleh guru-guru dari SMPN 3 Ciawigebang. Pasalnya, mereka menginisiasi warung amal yang dibuka selama Ramadhan. Wakasek kurrikulum...

Social Culture

CIWARU (MASS) – Peduli 1000 Yatim untuk kesekian kalinya digelar Tour Religi Hitam putih. Kali ini sedikitnya 79 anak yatim yang dikumpulkan di Masjid...

Anything

KUNINGAN (Mass)- Milad ke 18 SMPN 3 Ciawigebang dirayakan secara positif. Selain menggelar silaturahmi akbar para alumni, santunan yatim pun dilakukan sebagai salah satu...

Advertisement