Connect with us

Hi, what are you looking for?

Education

SMK Karnas Launching Program Technopark, Satu-satunya di Kuningan

KUNINGAN (MASS)- SMK Karya Nasional Kuningan pada Kamis pagi meluncurkan program dan produk technokpark. SMK Karnas patut bangga pasalnya menjadi satu-satunya sekolah kejuaran di Kuningan yang ditunjuk oleh Kemendikbud.

Sekedar informasi Program Technopark di SMK dicanangkan sebagai pusat dari beberapa Teaching Factory di SMK (“hub”) yang menghubungkan dunia pendidikan (SMK) dengan dunia industri dan instansi yang relevan untuk bekerja sama dengan Teaching Factory di SMK.

Peresmian Program Technopark dilakukan oleh Kepala Kantor Cabang Dinas Wilayah X Disdik Jabar Hj Dewi Nurhulaela  MPd. Ikut hadir Mitra Industri Ever Cross Ricky Tanu Dibarta dan Auto 2000 Kuningan, Kepala Yayasan Pendidikan Karya Nasional Dadang Jaka.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Tidak semua SMK ditunjuk oleh Kementrian. Di Kuningan saja hanya SMK Karnas karena memang sekolah ini layak mendapatkan progaram ini. SMK Negeri saja kalah sehingga memang Karnas bagus,” ujar Kepala Kantor Cabang Dinas Wilayah X Disdik Jabar Hj Dewi Nurhulaela  MPd.

Sementara itu, Kepala SMK Karna DR Yepri Esa Trijaka MMPd mengaku, bersyukur mendapatkan kepercayaan dan tentu bangga karena menjadi satu-satunya sekola di Kuningan. Pihaknya berharap adanya program ini memberikan manfaat positif untuk mengembangkan kretivitas siswa.

Usai peresmian satu persatu hasil kreasi siswa yang dipamerkan di lihat oleh  Kepala Kantor Cabang Dinas Wilayah X Disdik Jabar Hj Dewi Nurhulaela  MPd dan juga tamu undangan. Acara ini juga dihadiri oleh para siswa SMK Karnas. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement
Exit mobile version