Zumba Party Paslon AR Hipnotis Ibu-Ibu

KUNINGAN (MASS)-  Sosialisasi visi misi ditunjukan beragam oleh Tim Paslon Acep Purnama-Ridho Suganda, atau AR. Di Komplek Terminal Tipe A, Kertawangunan, ratusan ibu-ibu mengikutinya melalui olahraga senam bertajuk Zumba Party bersama Yuana Woelandari, Istri Calon Wakil Bupati (Cawabup) Nomor Urut 3, Ridho Suganda dan Tim Relawan Merah Putih.

Antusias ibu-ibu terlihat begitu menarik perhatian. Terlebih Yuana Woelandari terjun langsung sebagai Instruktur. Aksi gerak dansa zumbanya menyihir orang untuk ikut bergoyang. MaKlum, Zumba ini merupakan perpaduan tradisi Afrika dan Latin. Mulai dari musik, aerobik sampai gerakan tariannya seperti salsa, merengue, mambo, cha-cha, cumbia, flamengo, tango, hip hop, rumba, calypso dan bachata.

Selain bisa menjaga kebugaran tubuh, peserta Zumba Party berkomitmen penuh untuk kemenangan AR. Sambil ber-Zumba ria, mereka tiada henti terus meneriakan yel AR Menang.

Diakhir Zumba Party, istri tercinta Ridho Suganda ini membagi-bagikan ratusan door prize. Tidak sedikit ibu-ibu peserta Zumba Party meminta foto bareng dengan Yuana Woelandari. Ajakan berfoto, disambut hangat dan gembira oleh Yuana.

“Ibu-ibu Kuningan memang hebat,” ucap Yuana Woelandari, sambil mengacungkan jempol, usai ber-Zumba Party

Menurut Yuana, Zumba Party kini tengah trend. Senam zumba menimbulkan kontraksi pada otot. Gerakan cepatnya tidak hanya membakar kalori dan lemak, tapi juga menyehatkan jantung. Tentu senam zumba ini sangat baik buat masyarakat, terutama ibu-ibu agar lebih dicintai oleh suami.

“Biar suami-suami pada tambah lengket sama istri-istrinya,” celetuk Yuana, disambut gelak tawa ratusan peserta Zumba Party.

Yuana pun mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan peserta Zumba Party untuk kemenangan Paslon AR. “InsyaAllah, Paslon AR amanah. Terlebih sudah berbukti dan berpengalaman,” tandas Yuana.(agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com