Yoyoh Tegaskan Ini Reses!

KUNINGAN (MASS) -Jum’at sore (8/6/2018), anggota Komisi V DPRD Jabar menggelar Reses Masa Sidang II Tahun 2018 di Aula Al-amin Desa Haurkuning Kecamatan Nusaherang.

Adalah Hj Yoyoh Rukiyah S Tr Keb anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat. Seperti biasa kegiatan reses adalah untuk menyerap aspirasi dari warga untuk nanti dilaporkan ke komisi.

Pada kesempatan itu Yoyoh juga menyampaikan kepada warga Haurkuning terkait kinerjanya selama ini.

“Alhamdulillah program di Tahun sekarang dalam pembangunan sudah terlealisasikan diantaranya pembangunan insfratuktur jalan, pendidikan dan sarpras olahraga,” ujarnya.

Ibu dari calon Cawabup Kuningan Yosa Octora ingin menggelar reses sejak Senin. Diawali di Desa Ciketak dan kegiatannya di Desa haurkuning merupakan Reses terakhirnya.

“Andai terpilih dan ditugaskan kembali di Komisi V, Insya Allah kedepannya saya akan terus memperjuangkan kepentingan warga. Dan alhamdulillah jalan menuju Darma yang merupakan jalan provonsi kita sudah alokasiskan sebesar Rp1,4 miliar untuk perbaikan,” ujar Yoyoh.

Yoyoh menegaskan kegiatannya ini tidak ada sangkut pautnya dengan Pilkada. Hal ini ditakutkannya ada kekeliruan dalam memahami acaranya tersebut.

“Dalam situasi pilkada tidak ada nuansa politik. Ini tugas reses dan ada SK-nya, sehingga tidak ada alasan menolak saya,dengan alasan takut dibawa ke ranah pilkada, jadi kami betul-betul menyerap aspirasi masyarakat,” tegasnya.

Pantauan kuninganmass.com nampak ratusan warga menghadiri kegiatan tersebut. Selain itu usai mensosialisasikan masa Resesnya itu, kemudian dilanjut dengan buka bersama dan salat magrib berjama’ah.(argi)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com