Youtubers Sunda Ajak Pemuda Pilih Paslon Asyik dan Sentosa

KUNINGAN (MASS) – Dalam rangka memberikan inspirasi kepada generasi muda Kuningan, PKS Muda Kuningan telah menggelar kegiatan “Inspiring Talk Show”. Dihadirkan salah satu Youtubers kelahiran Sunda, Dodi Hidayatullah.

Dengan moderator Azhar Fakhru Rijal selaku koordinator PKS Muda, acara di Sabilulungan Building Minggu (25/3/2018) itu berlangsung “panas”. Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB itu ramai diikuti 400 kaula muda, terlebih dihadiri Paslon Sentosa (Toto-Yosa).

Diawali dengan pemberian taujih oleh sekertaris PKS Kuningan yakni Ust Asril Rusli tentang bagaimana peran pemuda dalam pemenangan Pilkada. Kemudian kaum muda diajak berikrar oleh Bendahara PKS yakni Iman Prihatna ST agar siap memenangkan Paslon Cagub No 3 Asyik dan Cabup No 1 Sentosa.

Sementara itu Youtubers asli Sunda, Dodi berpesan agar kaula muda Kuningan menebarkan konten positif di dunia maya. “Ditengah maraknya konten negatif mencaci maki dan menebar kebencian, kita sebagai penerus bangsa wajib melawan dengan cara menebar konten positif, karena itu lebih baik dan bermanfaat,” pesannya.

Selain mengeluarkan pesan itu, Dodi juga mengajak kepada seluruh peserta untuk menyukseskan pilihan PKS di Kuningan yakni paslon Asyik (Ajat-Syaikhu) dan paslon Sentosa.

Dokter Toto yang hadir bersama Yosa diberikan kesempatan oleh panitia untuk berdiri di atas podium. Dalam orasinya dia menegaskan kesiapannya untuk menjadikan Kuningan lebih bermoral.

“Kami siap menjadikan Kuningan ini lebih bermoral dan memajukan Kuningan dalam kesehatan, pendidikan, usaha, wisata dan kenyamanan untuk warga kuningan,” tandas Toto disambut riuh tepuk tangan. (argi)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com