Yel-Yel “AR Menang” Menggema Di Cilaja

KUNINGAN (MASS)- Yel-yel kemenangan Acep Purnama-Ridho Suganda, atau “AR Menang” terus menggema di Desa Cilaja, Kecamatan Kramatmulya, saat menyambut kedatangan Cabup H Acep Purnama bersama rombongan, Jum’at (06/04/2018).    

Bupati Kuningan non aktif inipun, segera menyalami satu per satu tokoh masyarakat, tokoh pemuda hingga ratusan warga yang telah menantinya sejak lama.

“Semoga visi misi dan program lima tahun kedepan kami, Acep-Ridho tawarkan, bisa diterima dan didukung oleh seluruh masyarakat. Ini semata untuk melanjutkan perjuangan pembangunan. Kami bertekad bulat mewujudkan Kuningan Makmur, Agamis, Pinunjul bersama seluruh masyarakat,” papar Cabup Nomor Urut 3 ini.

Cabup Acep Purnama menghimbau masyarakat untuk berbondong – bondong pada 27 Juni 2018 datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan hak suaranya pada Pilbup Kuningan dan Pilgub Jabar.

Juga mengingatkan agar masyarakat yang belum terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), untuk segera mendaftarkannya. Agar bisa memberikan hak suaranya pada Juni mendatang. “Suara masyarakat Kuningan sangat menentukan pemimpin lima tahun kedepan,” seru dia.

Cabup Acep Purnama juga tidak lupa menyosialisasikan pemilihan gubernur untuk mendukung Paslon Kang Hasan dan Kang Anton, atau Hasanah. Ketika Kuningan di pimpin oleh dirinya dan Gubernurnya Hasanah, maka otomatis kesinambungan kepemimpinan Kuningan akan bisa tersalurkan sinergis.

Diakhir pertemuan, yel-yel AR Menang dari warga Desa Cilaja kembali menggema.Mereka sepakat mendukung pasangan nomor 3 untuk menang. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com